Syahrini Kini Berusia 32 Tahun, KD Ucapkan Selamat

By nova.id, Jumat, 1 Agustus 2014 | 10:47 WIB
Syahrini Kini Berusia 32 Tahun KD Ucapkan Selamat (nova.id)

Syahrini Kini Berusia 32 Tahun KD Ucapkan Selamat (nova.id)

"Syahrini dan KD (instagram) "

Tabloidnova.com - Tepat pada tanggal 1 Agustus, Syahrini merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun. Salah satu ucapan selamat ulang tahun didapat Syahrini dari Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengunggah fotonya sambil memeluk Syahrini berhadap-hadapan.

Tak lupa, KD membubuhkan caption ucapan selamat kepada sang sahabat. "Happy Birthday!!! I hope this is the begining of your greatest, most wonderful year ever!! @princessyahrini," tulis KD Jumat (1/8). 

Foto yang diunggah Krisdayanti sudah mendapat 'like' lebih dari dua ribu orang. Berbagai komentar mulai dari ucapan selamat, tanggapan sinis, sampai dukungan ada disana. "Kompak ya sesama mantan," tulis akun bernama anysasitumorang. "Happy birthday my idol ku teteh syahrini wish you all the best I love you so much," tulis akun bernama tianty_septi. "@krisdayantirl koq ga pernah ngucapin met ultah buat bundanya Aurel.. Pa ga akur ya, kalian akur banget ma mantan anang yang satu ini. Koq sma yg ngurus anak2mu ga seperti ini ya..," tulis akun n0vryanti.  Ratusan komentar yang ada tak satupun direspon oleh Krisdayanti maupun Syahrini. Diketahui, Syahrini masih menikmati liburannya di luar negeri. Terakhir, ia mengunggah foto dirinya bersama ibu dan sang adik yang berlebaran di tanah suci Mekkah. Informasi yang diterima tabloidnova.com, baru hari Sabtu malam Syahrini akan kembali menginjakkan kaki di tanah air. Selamat ulang tahun Syahrini!  Okki/Tabloidnova.com