Pasha dan Kisah 17 Tahun Itu

By nova.id, Kamis, 31 Juli 2014 | 23:26 WIB
Pasha dan Kisah 17 Tahun Itu (nova.id)

Pasha dan Kisah 17 Tahun Itu (nova.id)

"Pasha Ungu (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Untuk pertama kalinya Pasha 'Ungu' melaksanakan tradisi mudik di hari raya. Sebab, sejak 17 tahun yang lalu, Pasha tak pernah pulang ke kampung halamannya di Palu.

"Saya 17 tahun merantau, dan enggak pernah lebaran di Palu. Makanya karena ada waktunya, lebaran kali ini saya pulang ke Palu," kata Pasha kepada tabloidnova.com.

17 tahun tak pulang ke kampung halaman setiap lebaran memang membuat Pasha merasa rindu. "Dulu mikirnya ngapain ngerepotin orangtua, biaya mahal. Pulang juga ngapain, saya dulu belum apa-apa. Terus habis itu saya sudah berkeluarga, punya anak bayi. Nah, sekarang mungkin momennya pas. Dulu orangtua juga sering ke Jakarta, makanya jarang pulang juga," jelas Pasha.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, grup band Ungu mendapat libur selama 10 hari. Pasha pun memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercintanya.

"Lebaran kita sengaja enggak ngambil job, memang untuk keluarga. Masa 364 hari kita kerja, tapi enggak cukup juga. Harus disiapkan di hari raya," ucap Pasha.

Lantas, apa yang disiapkan Pasha menyambut hari kemenangan?"Pasti THR, karena keponakan banyak," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com