Lebaran, Saipul Jamil Tak Mau Seperti Anak Kecil

By nova.id, Minggu, 27 Juli 2014 | 03:00 WIB
Lebaran Saipul Jamil Tak Mau Seperti Anak Kecil (nova.id)

Lebaran Saipul Jamil Tak Mau Seperti Anak Kecil (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Saipul Jamil sudah memiliki rencana untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Rangkaiannya akan ia mulai sejak malam takbir. Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku akan bermalam di masjid dekat rumahnya, untuk ikut bertakbir bersama warga.

"Rencana sudah ada, mau takbiran di masjid," kata Saipul saat dijumpai tabloidnova.com.Tahun ini, Saipul memilih untuk tak bepergian kemana-mana. Idul Fitri akan ia habiskan di rumah, berkumpul bersama keluarga yang datang. Namun, setelah beberapa hari, Saipul baru akan mengunjungi rumah mertuanya di luar kota.

"Insya Allah di Jakarta saja. Seperti biasa di rumah saja. Ada saudara yang datang. Habis itu, dua atau tiga hari kemudian ke Cimahi, ke rumah mertua," kata Saipul.  Jika artis lain repot mengurusi semua pernak-pernik yang akan dipakai pada hari lebaran, tidak begitu dengan Saipul. Ia memilih mengenakan pakaian muslim seadanya. Baju yang sudah ia miliki dari beberapa tahun lalu. "Aku enggak riweh. Enggak mau kayak lebarannya anak kecil yang serba baru. Kalau aku dengan gamis yang ada saja yang masih bagus, dipakai buat salat Ied."   Lebaran kali ini menjadi lebaran ketiga Saipul Jamil tanpa istri tercinta, almarhumah Virginia Anggraeni, yang meninggal karena kecelakaan. Saipul tak ingin lagi mengenang peristiwa pahit itu. "Kan masih ada saudara yang masakin. Kakak ipar aku yang masakin jadi enggak perlu pesan."   Okki/Tabloidnova.com

Okki/Tabloidnova.com