Sang Seleb Cantik Ingin Jadi Atlet Olah Raga Ini!

By nova.id, Minggu, 27 Juli 2014 | 02:29 WIB
Sang Seleb Cantik Ingin Jadi Atlet Olah Raga Ini (nova.id)

Sang Seleb Cantik Ingin Jadi Atlet Olah Raga Ini (nova.id)

"People "

Tabloidnova.com - Kendati kini Katie Holmes (36) sudah bukan sebagai Nyonya Cruise lagi, namun wanita yang semasa gadisnya populer berkat main di serial remaja Dwason's Creek ini, juga dikenal sebagai seorang ibu yang memiliki multitalenta.

Selain masih aktif sebagai aktris sejumlah judul layar lebar dan ibu bagi putrinya, Suri, Katie juga dikenal sebagai seorang desainer untuk mereka pakaian yang sejak beberapa tahun ini ia tekuni. Dan kini, di musim panas ini, bintang film The Giver ini mengaku ingin menggeluti jenis olah raga yang cukup menantang.

Apakah itu? Ternyata, Katie ingin menjadi atlet peselancar! Keinginannya ini terungkap ketika ia menghadiri sebuah pesta cocktail yang diadakan oleh sahabatnya, Harvey Weinstein, untuk merayakan Association of Surfing Profesional, di atap James Hotel, Ney York, Kamis (24/7) lalu.

Dalam acara itu, Katie mengenakan busana berbahan lace putih mini karya Nina Ricci. Di sana ia bertemu atlet peselancar ternama, Courtney Conlouge. Maka dari itu, Katie tampaknya ingin sekali menekuni jenis olah raga yang satu ini.

"Saya harap Courtney punya banyak waktu dan mau bersabar (mengajari), kata Katie kepada People, setelah ia nerkesempatan berbincang-bincang dengan sang bintang selancar itu. "Sesungguhnya, saya belum pernah berselancar, lho... ha ha ha..."kata Katie sambil tertawa.

Katie mengaku, karena belum pernah berselancar sebelumnya, mungkin ia akan kesulitan menerjemahkan ombak di awal. "Bisa jadi awalnya saya tidak akan bisa berdiri sama sekali di atas papan selancar. Jadi saya harus benar-benar belajar kepada ahlinya (Courtney)," kata Katie sungguh-sungguh.

Mendengar itu, Courtney pun langusng menjawab, "Oh, tidak masalah. Sekali saja bisa berdiri di papan selancar, selanjutnya tinggal mengikuti arus ombak menggunakan feeling. Saya rasa, Katie akan bis amenikmati olah raga ini. Bahkan kalau bisa, ajak juga Suri untuk ikut mencobanya," ujar Courtney.

Katie pun menjawab dnegan antusias ajakan Courtney, "Wah, akan menyenangkan sekali buat Suri."

Apakah Katie merasa takut untuk mencobanya? "No, no, I'm not afraid at all," katanya. "Saya rasa, berselancar akan menjadi satu keguatan baru bagi saya yang sangat menyenangkan. Dan saya adalah tipe orang yang berani menanggung risiko," kata Katie yang belum lama ini meminta izin putriny ayang kini berusia 8 tahun, untuk difoto topless di majalah Glamour.

Dan selain ingin berselancar, Katie juga ternyata ingin sekali menjadi salah seorang anggota cheers leader untuk tim basket NBA sekayangannya. "Oh ya, saya baru berkunjung ke rumah keluarga di Ohio. Kami sangat senang sebab pemain utama tim Ohio, LeBron James sudah kembali main. Hal ini tentu sangat penting bagi kot akami, sebab LeBron sangat keren!" ucapnya sambil tertawa.

Intan Y. Septiani/PEOPLE