Penyanyi Cantik Ini Memilih Menyusui Anaknya di Pegunungan

By nova.id, Minggu, 27 Juli 2014 | 02:19 WIB
Penyanyi Cantik Ini Memilih Menyusui Anaknya di Pegunungan (nova.id)

Penyanyi Cantik Ini Memilih Menyusui Anaknya di Pegunungan (nova.id)

"People "

Tabloidnova.com - Semua orang tentu sepakat, air susu ibu (ASI) adalah nutri terbaik bagi bayi, terutama yang belum mendapatkan makanan pendamping ASI. Setiap ibu yang baru melahirkan, tentu bercita-cita ingin menyusi sendiri banyinya, tak terkecuali para pesohor.

Saat baru melahirkan putrinya, aktris Angelina Jolie sempat difoto oleh Brad Pitt saat sedang menyusui buah hatinya itu. Bahkan fotonya itu dibeli dengan harga sangat mahal oleh sebuah majalah. Begitu pula supermodel asal Brasil Gisele Bundchen yang pernah mem-posting fotonya di Instagram, saat ia sedang menyusui bayinya sambil didandani oleh make-up artist.

Dan baru-baru ini, penyanyi dan vokalis band No Doubt Gwen Stefani, mem-posting foto candid saat ia menyusui anak ketiganya, Apollo Bowie Flynn, yang masih berusia 5 bulan. Di foto itu, tampak Gwen mengenakan kaus putih yang akan terangkat dan celana jins, sedang duduk di teras sebuah rumah kayu dengan latar alam pegunungan indah di Swiss.

Gwen melihat ke arah seseorang yang mengambil potret dirinya sambil tersenyum lebar, sementara si bayi dalam gendongannya terlihat hangat dalam balutan selimut bermerek Radiant Red Classic Swaddle yang di pasaran harganya 22 dolar AS. Selimut bayi ini merupakan produk terbatas, yang 10 persen dari hasil penjualannya diberikan untuk program sosial, membantu para penderita AIDS.

Sementara itu, Gwen sedang mempersiapkan diri untuk tampil menjadi salah satu juri bersama Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice musim ke-7 yang akan datang. Dan kabarnya suami Gwen, Gavin Rossdale, juga akan terlibat di acara ini, menjadi coach untuk tim yang dipilih Gwen.

Intan Y. Septiani/PEOPLE