Wow! Cincin Kawin Bintang Glee Seharga 150 Ribu Dolar AS!

By nova.id, Minggu, 27 Juli 2014 | 02:08 WIB
Wow! Cincin Kawin Bintang Glee Seharga 150 Ribu Dolar AS (nova.id)

Wow! Cincin Kawin Bintang Glee Seharga 150 Ribu Dolar AS (nova.id)

"Naya Rivera (eonline) "

Tabloidnova.com - Belum banyak yang tahu bila salah satu bintang serial populer Glee, Naya Rivera, sudah menikah dengan aktor Ryan Dorsey. Sebab mereka menggelar pernikahan serba tertutup di Cabo San Lucas, Mexico, pada 19 Juli lalu.

Namun dari pernikahan mereka ada satu hal yang menarik dicermati. Yakni cincin kawin yang dikenakan di jari manis kiri Naya. Sejumlah pihak mengaku sangat terkesan dengan sebentuk cincin kawain Naya tersebut. Bahkan website E! News sampai menanyakan kepada ahli perhiasan tentang cincin yang dinilai sangat bling-bling itu.

Cincin yang didesain oleh desainer perhiasan ternama Neil Lane ini, kata sang ahli, terbuat dari platinum 18 karat dengan sentuhan sedikit rose gold. Dan di tengahnya terdapat berlian berukuran cukup besar. "Berlian soliter yang ada di tengahnya itu merupakan Oval Modified Brilliant. Besarannya kira-kira antara 4 sampai 10 karat," ungkap sang ahli.

Sang ahli juga menambahkan, "Di sekeliling berlian soliter itu terdapat sejumlah berlian yang lebih kecil yang mengelilinginya. Ukuranya sekitar 1,4 hingga 1,6 milimeter dengan total 1 karat, termasuk ada dua lingkaran pada cincin itu."

Lantas, berapa kira-kira harga cincin berlian itu. Menurut sang ahli, harga cincin yang sangat indah itu diestimasi sekitar 150 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,7 miliar lebih. Wow! Sepertinya, ini cincin kawin yang sangat mewah bagi seorang bintang serial Glee.

Intan Y. Septiani/E ONLINE