Aktris Ini Selfie Tanpa Make Up & Bergaya ala Cowgirl!

By nova.id, Sabtu, 26 Juli 2014 | 08:19 WIB
Aktris Ini Selfie Tanpa Make Up Bergaya ala Cowgirl (nova.id)

Aktris Ini Selfie Tanpa Make Up Bergaya ala Cowgirl (nova.id)

"People "

Tabloidnova.com - Tak seperti biasanya, Gwyneth Paltrow yang mantan istri vokalis band asal Inggris Cold Play ini beberapa hari lalu berani menyebarkan potret dirinya yang sedang tanpa make up sedikit pun di wajahnya.

Dalam foto yang dibuat selfie itu, Gwyneth tampil layaknya gadis desa (cowgirl) di zaman cowboy. Lengkap dengan topi khas cowboy, kemeja flanel, dan tentu saja tanpa make up. Sehingga bintik-bintik yang terdapat di kulit wajahnya terlihat jelas secara alamiah.

Mengapa Gwyneth berpenampilan seperti cowgirl? Ternyata, dia sedang menikmati masa liburan musim panasnya di kawasan Big Sky Country, Montana, AS. Gwyneth sengaja mengunjungi peternakan Paws Up di Missoula bersama kedua anaknya, Appel (10) dan Moses (8).

Selama di sana, mereka melakukan banyak kegiatan luar ruang yang berkaitan dengan aktivitas yang biasa dilakukan orang-orang pedesaan, seperti mengendarai kuda, motor trail, motor ATV, kemping, dan membuat api unggun.

Dalam foto selfie yang ia unggah ke akun Instagram-nya itu, aktris serba bisa ini hanya memberikan sedikit keterangan yang ia beri tagar #citysliker. Berdasarkan foto itu pula tampaknya Gwyneth sangat menikmati masa liburannya kali ini bersama anak-anaknya. Ditandai dengan senyumnya yang lebar dan ekspresi wajah yang segar.

Intan/People