Putri Mendiang Whitney Houston Pencandu Berat Narkoba?

By nova.id, Sabtu, 26 Juli 2014 | 08:14 WIB
Putri Mendiang Whitney Houston Pencandu Berat Narkoba (nova.id)

Putri Mendiang Whitney Houston Pencandu Berat Narkoba (nova.id)

"Dailystar "

Tabloidnova.com - Anak perempuan pasangan selebriti mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina, pekan lalu sempat dikabarkan mem-posting foto dirinya dalam akun Instagram miliknya, sedang menghirup zat adiktif dari sebuah alat yang biasa disebut bong.

Foto itu tampak tidak terlalu jelas alias buram, namun memperlihatkan gambar seorang wanita muda yang sangat mirip dirinya sedang menghirup suatu zat terlarang yang termasuk narkotika berbahaya jenis paraphernalia, dalam sebuah tabung gelas dan di bagian mulut wanita itu tampak banyak asap.

Di bawah fotonya tertulis kalimat cukup panjang: "Foto ini mungkin tampak tak pantas, tapi saya ingin terhubung dengan kalian semua. Jangan khawatir, foto ini bukan foto baru, tapi coba dengarkan saya. Apakah kamu tahu apa yang saya rasakan? Saya merasa aneh, saya tidak bisa merasakan sakit apa pun lagi. Saya tidak menggunakan narkoba pada saat ini. Tapi sesuatu baru saja terjadi. Namun kemudian ada beberapa situasi yang memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang dampaknya akan membuat saya sakit. Saya lakukan itu dan memang benar. Saya merasa terluka. Banyak orang berharap lebih dari saya. Tapi saya tak bisa mewujudkannya. Saya kehilangan rasa. Ini baru saja terjadi. Dan ini kembali terjadi, saya merasakan sakit yang sama. Saya terluka. Saya mencoba. Sungguh. Tapi saya tahu, saya dalam kesakitan tapi saya tak bisa merasakannya, dan saya tidak tahu mengapa. Apa yang sudah saya lakukan? Tuhan, tolong saya untuk bisa menghindari gangguan setan, atas nama Yesus. Amin."

Namun saat dikonfirmasi langsung mengenai keberadaan foto itu, wanita berusia 21 tahun itu membantahnya dan mengatakan bahwa akun Instagram miliknya itu telah dibajak oleh seseorang yang bermaksud ingin menyabotase reputasi dirinya.

Dalam akun Twitter miliknya, Bobbi mengatakan, "Saya TIDAK pernah mem-posting foto apa pun yang memperlihatkan diri saya sedang melakukan sesuatu! Itu adalah pekerjaan seseorang yang berusaha menjatuhkan diri saya dan membuat masalah dengan PRIBADI saya. Orang-orang memang sudah gila!"

Entah mana yang benar, namun banyak orang tak meragukan jika Bobi adalah seorang pecandu. Kehidupan pribadi Bobbi pun dipenuhi oleh kontroversi. Ia sempat dikabarkan menikah dengan pria yang sejak kecil tumbuh bersama dan sudah dianggapnya sebagai saudara kandung sendiri.

Bahkan Bobbi juga sempat diberitakan sering berbagi narkoba bersama sang ibu. Dan pada tahun 2011, ibu dan anak ini juga sempat dilaporkan pernah sama-sama menggunakan narkoba jenis kokain bersama-sama.

Banyak orang menganggap Bobbi bisa dnegan mudah bersentuhan dengan narkoba lantaran kedua orangtuanya memiliki sejarah pahit dengan narkoba. Ibunya, si pelantun lagu I Will Always Love yang sangat populer di era 1990-an ditemukan tewas akibat overdosis mengenggak obat terlarang yang dicampur kokain di kamar mandi hotel. Sementara sang ayah, Bobby Brown, beberapa kali keluar-masuk pusat rehabilitasi.

Intan/dailystar