Rayakan HUT 45 Tahun, Jennifer Lopez Dansa Semalam Suntuk!

By nova.id, Sabtu, 26 Juli 2014 | 08:09 WIB
Rayakan HUT 45 Tahun Jennifer Lopez Dansa Semalam Suntuk (nova.id)

Rayakan HUT 45 Tahun Jennifer Lopez Dansa Semalam Suntuk (nova.id)

"People "

Tabloidnova.com - Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun pada Kamis (23/7) malam, penyanyi dan aktris asal Puerto Rico, Amerika Latin, Jennifer Lopez merayakannya bersama teman-teman dekatnya di sebuah restoran eksklusif bernuansa mediterania, Nammos, Southampton, New York.

Malam itu wanita yang akrab disapa J.Lo ini mengenakan baju model kemben warna putih, didampingi sahabatnya Leha Remini. Pesta malam itu berlangsung sangat meriah, diiringi musik racikan DJ Chipa Down yang membaakan salah satu lagu hit milik sang diva yang tengah berulang tahun, Jenny from the Block.

Seorang sumber mengatakan, "Jennifer terlihat sangat bahagia dan dia bertahan di tempat pesta hingga jam 4 dini hari keesokan harinya. Jennifer dan para tamunya menikmati pesta makan malam, lengkap dengan champagne, dan berdansa semalam suntuk. Semuanya ikut berdansa."

Tamu yang diundang khusus oleh wanita yang akrab disapa J.Lo ini sekitar 60 orang, termasuk di dalamnya para sahabat sesama selebritas dan sosialita, seperti Khloé Kardashian, dan pacarnya French Montana, pasangan Rachel Zoe dan Rodger Berman, Kelly Ripa dan Mark Consuelos, Brian Atwood, Fat Joe, Russell Simmons, Andy Cohen, Scott Disick, Guadalupe Rodriguez, ibunda Jlo, saudara perempuannya Lynda, dan manajernya Benny Medina, yang malam itu memberikan pidato singkat tentang perjalanan karier J.Lo jelang makan malam di dalam restoran yang didekorasi dengan nuansa serba biru.

Para tamu yang diundang J.Lo rata-rata mengabadikan momen istimewa malam itu dan mem-posting-nya di akun Instagram mereka. Seperti yang dilakukan French Montana, yang mem-posting foto dirinya bersama J.Lo, dengan keterangan foto, "Semangat di Hampton, selamat ulang tahun buat sang ratu. Dia layak dirayakan!!!" Khloe lalu memberi komentar singkat di bawahnya, "Happy birthday."

Sementara Fat Joe mem-posting foto kue ulang tahun J.Lo karya Sami Cakes. Kue itu berbentuk karakter J.Lo yang sedang mengenakan gaun warna biru-hijau desain Versace yang pernah dipopulerkannya, yang sedang berbaring di atas seekor singa.

Di antara para tamu undangan khsusu itu, hadir pula seorang pria bernama Maksim Chmerkovskiy, yang dikabarkan tengah dekat dengan J.Lo, pasca putus dari kekasih sebelumnya, Casper Smart. Maksim disebut-sebut datang ke pesta ulang tahun J.Lo sesaat sebelaum pesta usai.

Kendati belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, namun seorang sumber menegaskan, "Hingga detik ini antara J.Lo dan Maksim masih sekadar berteman baik, tidak lebih."

Intan Y. Septiani/People