Chicco Jerikho Enggan Kunjungi Laudya Chintya Bella

By nova.id, Jumat, 25 Juli 2014 | 09:23 WIB
Chicco Jerikho Enggan Kunjungi Laudya Chintya Bella (nova.id)

Chicco Jerikho Enggan Kunjungi Laudya Chintya Bella (nova.id)

"Chicco Jerikho (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Chicco Jerikho memang tak merayakan Idul Fitri, namun tak sedikit keluarganya yang muslim merayakan lebaran. Chicco akan ikut merayakan lebaran bersama keluarga.

"Kebetulan keluarga ada yang lebaran seperti tahun sebelumnya, ya silaturahmi saja. Enggak ada tradisi bagaimana," kata Chicco saat dijumpai tabloidnova.comdi Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/7).Lebaran tahun ini, Chicco tak akan pergi ke luar kota, melainkan hanya menyambangi keluarga yang ada di Jakarta. Kebetulan, usai melakukan promo film terbarunya, Chicco mendapatkan kesempatan untuk berlibur.

"Ada saudara yang di Jakarta dan luar kota. Kita sih pasti bersama, pasti dapat libur juga. Setiap lebaran pasti makanannya enak-enak. Ketupat, rendang, opor, setiap rumah yang dikunjungi pasti ada," ujar Chicco.  Jika Chicco dengan lancarnya membeberkan rencana lebaran berkunjung ke rumah saudaranya, apakah ia juga akan berkunjung ke rumah Laudya Chintya Bella? "Enggak," jawab Chicco singkat, sambil memilih menghindar.  Okki/Tabloidnova.com