Ini Penyebab Zaskia Adya Mecca Tangkap Pelaku Penipuan yang Catut Nama Suaminya

By nova.id, Jumat, 25 Juli 2014 | 03:19 WIB
Ini Penyebab Zaskia Adya Mecca Tangkap Pelaku Penipuan yang Catut Nama Suaminya (nova.id)

Ini Penyebab Zaskia Adya Mecca Tangkap Pelaku Penipuan yang Catut Nama Suaminya (nova.id)

"Zaskia Adya Mecca (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Zaskia Adya Mecca sudah gerah atas ulah penipu yang mencatut nama suaminya, Hanung Bramantyo. Ia tak terima jika kaum hawa ditipu puluhan juta, bahkan ditiduri oleh pelaku.

 "Kemarin tiba-tiba ada yang nelpon saya, dia bilang dia mau diajak ketemuan di hotel, dia langsung casting sama asistennya mas Hanung," cerita Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/7).

 Menurut Zaskia, ini bukan kali pertama orang tak dikenal menanyakan hal seperti ini kepadanya. Namun, kali ini kebetulan korban mau diajak bekerjasama.

"Aku tahu dari 2 tahun lalu, tapi aku enggak bisa berbuat apa-apa. Rata-rata korban takut dibunuh, disantet segala macam. Kebetulan, korban yang ini mau ikut andil, aku suruh dia ketemuan, dan aku lakukan penggerebekan," cerita Zaskia.

Zaskia pun mengajak Hanung, namun, sang suami tak bisa menemani lantaran ada pekerjaan lain. Alhasil, Zaskia meminta izin dan doa restu kepada suaminya agar diizinkan menyelesaikan kasus ini seorang diri.

 "Aku minta izin, akhirnya diizinin. Aku kerjasama sama satpam dan polisi Tanah Abang. Di sana akhirnya aku berhasil melakukan penggerebekan," cerita Zaskia yang menangkap korban di tempat karaoke, Senayan City, Rabu (23/7).

 "Aku juga deg-degan. Takut sebenarnya, tapi aku enggak mau lagi ada korban, akhirnya aku beraniin diri, dan berhasil. Sekarang pelaku lagi ditangani pihak Polda," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com