Hamil Besar, Aktris Ini Akan Gelar Pernikahan

By nova.id, Kamis, 24 Juli 2014 | 09:29 WIB
Hamil Besar Aktris Ini Akan Gelar Pernikahan (nova.id)

Hamil Besar Aktris Ini Akan Gelar Pernikahan (nova.id)

"Pagesix "

Tabloidnova.com -  Scarlett Johansson yang terkenal sebagai pemilik tubuh sintal dan seksi ini, dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya, Romain Dauriac, dalam beberapa minggu ke depan.

Sang aktris mengakui soal rencana pernikahannya saat hadir dalam sebuah acara bernuansa makan malam nan elegan di kediaman desainer interior ternama asal Amerika Serikat Martha Stewart, di East Hampton Estate.

Scarlett bertunangan dengan seorang jurnalis asal Prancis ini pada September tahun lalu dan pada bulan Maret lalu mengumumkan bahwa pasangan ini akan segera menyambut buah hati, kemudian pada Sabtu (19/7) lalu mereka mengaku akan mengikat janji setia pada 4 minggu mendatang.

Namun demikian, pesta pernikahan yang sedianya akan dihelat pada Agustus mendatang ini belum diketahui akan dilangsungkan di mana. Namun banyak pihak berspekulasi, Scarlett tampaknya akan melangsungkan pernikahan di kediaman Dauriac di Paris, atau di Hamptons, di mana keduanya pernah menghabiskan musim panas di sini.

Namun yang pasti, Scarlett yang bermain dalam film bertema science fiction besutan sutradara Luc Besson, Lucy, yang baru saja rilis pada Jumat (18/7) lalu, terlebih dulu akan disibukkan dengan urusan promosi film sebelum menggelar pesta pernikahan dan melahirkan buah hatinya.

Pasangan selebriti yang tengah berbahagia ini hadir di antara para tamu lain di pesta yang digelar Martha Stewart. Mereka terlihat duduk di sebuah kursi bergaya tradisional dan dilayani oleh chef pribadi untuk makan malam mereka.

Ini adalah pesta pertama yang digelar oleh Martha di rumahnya, setelah 20 tahun, sekaligus untuk menandai diluncurkannya sebuah merek minuman beralkohol kualitas baik jenis wine, Dom Pérignon's P2-1998, yang harga per botolnya 400 dolar AS.

Para tamu undangan dilayani leh sejumlah pelayan yang membawa nampan berisi gelas-gelsa wine untuk dicoba, sebelum minuman ini diluncurkan secara masif ke pasaran. Para tamu juga diberi kesempatan untuk melihat video komersial Dom Perignon selama 6 menit.

Selain mencicipi wine yang baru diluncurkan, para tamu undangan juga disuguhi sejumlah sajian istimewa seperti salmon panggang, hidangan dari kentang, dan telur ikan caviar yang harganya terkenal mahal.

Martha juga mengizinkan para tamunya untuk melakukan tur ke sekeliling rumahnya yang asri dan luas, sebelum dilangsungkan jamuan makan malam. Selain pasangan Scarlett dan Dauriac, hadir pula sejumlah pesohor dan sosialita AS lain, di antaranya desainer stylish ternama Rachel Zoe.

Intan/Pagesix