Ini Alasan Verrell Bramasta Pilih Jurusan Politik

By nova.id, Kamis, 24 Juli 2014 | 09:05 WIB
Ini Alasan Verrell Bramasta Pilih Jurusan Politik (nova.id)

Ini Alasan Verrell Bramasta Pilih Jurusan Politik (nova.id)

"Foto: Tumpak / NOVA "

Tabloidnova.com - Lelaki muda yang sedang digandrungi banyak remaja putri, Verrell Bramasta (17) ternyata tak hanya ingin fokus di dunia hiburan. Putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini terang-terangan mengutarakan ke­inginannya untuk mengikuti jejak orangtuanya sebagai anggota DPR/MPR.

"Selain suka akting, aku juga minat sama politik. Secara tidak langsung mungkin karena orangtua, ya, sudah lebih dulu terjun ke sana, jadi aku juga tertarik pada dua bidang itu," ujarnya.

Keseriusan Verrell pun ditunjukkan dengan pilihan kuliah yang kelak ia ambil. "Nanti kalau kuliah mau ambil jurusan politik, biar bisa kayak mama-papa. Bisa berkecimpung di politik," tegasnya. Agaknya Verrell sadar demi cita-cita itu ia harus mengasah kemampuannya. Di sekolah misalnya, ia mengaku sudah terbiasa bicara di depan publik dan tak merasa canggung. Verrrel mengaku ia juga mengikuti kelas khusus public speaking.

Mendengar keinginan anak­nya­, Ivan yang turut menemani hanya mang­gut-manggut tanda tak mempermasalahkan. Seperti diketahui sejak berkecimpung di dunia hiburan, kegiatan Verrell semakin padat. Mulai dari syuting sinetron, iklan, dan menjadi bintang tamu beberapa acara, membuatnya jarang berada di rumah. Waktu yang tersita dan membuatnya tak punya waktu banyak bersama keluarga pun dirasakan pula oleh Athalla, adik Verrell satu-satunya. "Jelas, dulu yang sibuk saya sama mamanya, kan, dia hanya sekolah. Sekarang giliran kami enggak sibuk, anak yang padat (berkegiatan)," ujar Ivan.

Sebagai orang yang berpengalaman di dunia hiburan, Ivan pun membagi cara agar Verrell bisa mem­berikan sedikit waktunya untuk Sang Adik. Agar Athalla tak merasa kehilangan sosok Verrell, "Sekarang ini dia harus pintar bagi waktu. Walau punya sedikit, sisihkan buat keluarga, adiknya. Meski hanya mengajak adiknya pergi sebentar," jelas Ivan.

 Tumpak/Tabloidnova.com