Ulang Tahun, Selena Gomez Pilih Liburan Bersama Sahabat

By nova.id, Kamis, 24 Juli 2014 | 06:47 WIB
Ulang Tahun Selena Gomez Pilih Liburan Bersama Sahabat (nova.id)

Ulang Tahun Selena Gomez Pilih Liburan Bersama Sahabat (nova.id)

"Selena Gomez (eonline) "

Tabloidnova.com - Penyanyi muda beraliran musik country Taylor Swift tampak memposting foto di akun Instagramnya dengan keterangan foto berupa ucapan ulang tahun kepada rekannya sesama penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez, yang pada Selasa (22/7) kemarin pas berulang tahun yang ke 22 tahun.

Swift menulis ucapan selamat ulang tahun bernada riang kepada Selena untuk foto dirinya yang sedang tersenyum mengenakan kalung berinisial 'S', lengkap dengan lipstik merah menyalanya, "Usually this S represents 'Swift' but today i'm wearing it because SELENA IS 22!"

Sementara itu Selena sendiri tampaknya sedang menikmati masa liburan musim panasnya di suatu tempat wisata di St. Tropez. Di akun Instagramnya, 1-2 hari sebelum hari ulang tahunnya Selena bahkan sempat memposting foto ketika ia bersama dua sahabatnya, salah satunya model Cara Delevingne, sedang menikmati jenis liburan dengan menaiki helikopter untuk menyaksikan pemandangan area mediterania dari udara.

Sepertinya Selena tidak merayakan hari ulang tahunnya secara khusus. Lantaran ia justru lebih asyik memperlihatkan masa liburannya bersama para sahabatnya. Tidak ada satu pun foto di akun media sosialnya yang memperlihatkan dirinya sedang meniup lilin atau sebuah perayaan kecil untuk ulang tahunnya.

Namun begitu, ucapan ulang tahun untuk Selena masih terus mengalir hingga sehari setelah hari ulang tahunnya. Terutama dari para fans loyalnya yang selama ini selalu mendukung semua kegiatan yg dilakukan pelantun lagu Come and Get It, yang dulu populer sebagai aktris cilik dalam sebuah serial anak-anak produksi Disney.

Intan/eonline