Gary Iskak: Saya Tak Memukul, Tapi Kasih Pengertian

By nova.id, Rabu, 23 Juli 2014 | 04:00 WIB
Gary Iskak Saya Tak Memukul Tapi Kasih Pengertian (nova.id)

Gary Iskak Saya Tak Memukul Tapi Kasih Pengertian (nova.id)

"Gary Iskak, Rischa Novischa, dan anak (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Lama tak muncul di layar kaca, Gary Iskak kembali menunjukkan kemampuannya berakting untuk layar lebar. Dalam peluncuran teaser film besutan Lola Amaria di mana ia terlibat main di dalamnya, Gary  hadir ditemani istrinya, Rischa Novischa, dan putranya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak (4).

Pria berkelapa plontos ini tampak sangat melindungi kedu aorang yang dicintainya itu. Bahkan Gary mengaku, kini hidupnya jauh lebih teratur ketimbang sebelum ada Adilla dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Ya, namanya juga sudah ada anak, pasti saya sayang banget sama anak. Apalagi anak saya laki-laki, jadi bisa lebih mendidik dan mengajari dia bagaimana untuk menjadi lelaki yang baik. Walaupun kalau di rumah dia pasti lebih dekat ibunya," tutur Gary sambil mengelus sayang kepala putranya.

Namun ternyata, menurut Rischa, suaminya lebih galak saat berhadapan dengan sang putra semata wayang. "Di rumah, karena segala sesuatunya sama saya, Dilla jadinya manja sama saya. Jadi kalau Dilla mulai nakal dan agak susah dinasihati, ayahnya yang langsung turun tangan. Dan Dilla biasanya juga lebih menurut sama ayahnya," papar Rischa, yang sejak punya anak belum kembali berakting, baik di layar kaca maupun layar lebar.

Gary pun memberi alasan kenapa ia lebih galak kepada sang anak, "Ya, supaya Dilla bisa belajar mana yang boleh dan tidak untuk dilakukan sejak kecil. Kalau dibiarkan saja, dia enggak akan belajar yang namanya konsekuensi atau tanggung jawab. Tapi saya bukan galak memukul atau apa, lebih pada kasih pengertian saja ke Dilla biar dia lebih menurut kalau dibilangin."

Sementara Rischa mengaku, saat ini dirinya memang sedang menikmati perannya sebagai ibu. "Ya, selama empat tahun ini sayalah yang benar-benar merawat dan mengurus Dilla. Makanya saya belum berani ambil tawaran apa pun. Enggak tega saya ninggalin Dilla terlalu lama. Kecuali ada acara seperti ini, saya bisa nemenin Mas Gary sambil ajak Dilla," lanjut Rischa.

Apakah Dilla sudah menuruni bakat ayah dan ibunya? "Sepertinya, sih, iya. Ha ha ha... Dilla hobi banget difoto dan bergaya sendiri kalau difoto. Tapi sebenarnya saya dan Rischa belum pengin Dilla terjun ke dunia hiburan. Masih terlalu kecil lah, nanti saja kalau dia sudah bisa bertanggung jawab sama dirinya sendiri. Kami sebagai orangtua akan dukung minatnya ke mana," tegas Gary.

Lantas, kapan memberi adik buat Dilla? "Waduh, ini sudah usaha terus, tapi memang belum dikasih lagi, ya. Insya Allah, kalau memang Allah SWT mau memberi kepercayaan lagi untuk asih momongan sama kami, bersyukur banget. Tapi sampai sekarang ternyata belum dikasih lagi. Ya, masih asyik sama Dilla dulu lah," tutur Rischa sambil melirik Gary yang memberi angggukan.

Intan/Tabloidnova.com