Al Ghazali di Mata Kimberly Ryder

By nova.id, Rabu, 23 Juli 2014 | 03:30 WIB
Al Ghazali di Mata Kimberly Ryder (nova.id)

Al Ghazali di Mata Kimberly Ryder (nova.id)

"Kimberly Ryder (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Kimberly Ryder merasa terhormat karena bisa bergabung dalam film perdana Al Ghazali, berjudul 'Runaway'. Sosok Al kini tengah naik daun. Bukan hanya lantaran ia putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, melainkan karena wajahnya yang tampan dan menjadi idola kaum hawa.

"Aku senang bisa bekerjasama dengan Al Gazali dalam film pertamanya. Tahulah yang namanya Al Ghazali kan," tutur Kimberly.

 Meski terlahir dari ayah dan ibu yang memiliki nama besar di bidangnya, menurut Kimberly, Al sama sekali tak sombong. Sebagai pemain baru, Al tak segan belajar dari pemain-pemain seumuran lain yang pengalaman aktingnya jauh lebih matang daripadanya.

"Untungnya dia merasa masih belajar, dan dia mau belajar. Jadi enggak merasa 'gue anaknya Ahmad Dhani lho'. Dia mau dengar kita-kita yang lebih banyak pengalaman. Anaknya masih mau belajar bagaimana caranya untuk lebih bagus," puji Kimberly saat ditemui tabloidnova.com.  Sebagai lawan main, Kimberly sering kebagian berakting dalam scene yang sama. Jika begitu, tak segan Al berdiskusi dengan Kimberly agar aktingnya nanti di depan kamera bisa senatural mungkin. "Paling untuk mengerti satu scene, kita obrolin, nanti kita kayak begini ya, kamu begini ya. Supaya lebih dapat lagi chemistrynya," tukas Kimberly.  Okki/Tabloidnova.com