Video Lepas Jilbab Beredar, Rumah Marshanda Dijaga Pria Berseragam Loreng

By nova.id, Rabu, 23 Juli 2014 | 03:06 WIB
Video Lepas Jilbab Beredar Rumah Marshanda Dijaga Pria Berseragam Loreng (nova.id)

Video Lepas Jilbab Beredar Rumah Marshanda Dijaga Pria Berseragam Loreng (nova.id)

"Kediaman Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Video Marshanda melepas jilbab bikin heboh. Tabloidnova.com pun mendatangi kediaman Chacha di Jalan Lembang No. 62 Menteng, Jakarta Pusat untuk menanyakan alasan melepas jilbab.

Namun, sayangnya Chacha tak ada di tempat. Hal ini diungkapkan penjaga rumah Chacha."Ibu tidak ada di tempat sejak pagi tadi," ujar seorang petugas kepada tabloidnova.com, Selasa (22/7).

Dari pantauan tabloidnova.com, di luar gerbang rumah Chacha memang terlihat sepi. Hanya beberapa penjaga yang bertugas di rumah Chacha. Namun, yang mencuri perhatian adalah seorang pria paruh baya yang berseragam loreng mirip tentara. Ia bertugas menjaga kediaman Chacha.

"Saya bertugas jaga di depan. Mbak Chacha tidak ada. Dia pergi dari pagi, enggak tahu pulangnya kapan," kata Benu, pria yang berseragam loreng.

Chacha memang menjadi incaran awak media setelah ia merilis video di Youtube berjudul 'Letter to God' pada 21 Juli lalu. Di video berdurasi 3 menit 21 detik itu, Chacha membaca puisi sambil mengurai rambutnya yang dicat berwarna kuning pirang.

Tak hanya dari video, wanita yang sedang menjalani proses cerai itu mengunggah tiga buah foto lewat akun Instagramnya, Marshanda99. Di akun itu pula, Chacha menyatakan tak peduli dengan pendapat masyarakat soal tindakannya melepas kerudungnya. Masih menurut Chacha, apa yang dilakukannya adalah pilihannya sendiri.

Icha/Tabloidnova.com