Gary Iskak Boyong Keluarga Berlebaran di Bandung

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 09:06 WIB
Gary Iskak Boyong Keluarga Berlebaran di Bandung (nova.id)

Gary Iskak Boyong Keluarga Berlebaran di Bandung (nova.id)

"Gary Iskak dan Rischa Novischa (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Tak terasa sebentar lagi umat muslim sedunia akan merayakan hari besar Idul Fitri. Di Indonesia, momen istimewa ini biasanya akan diramaikan dengan kegiatan mudik ke kampung halaman, terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota.

Tak terkecuali pasangan aktor dan aktris Gary Iskak dan Rischa Novischa. Pasangan selebriti yang sudah dikaruniai satu putra ini mengaku akan mudik dan merayakan Hari Raya Lebaran ke kampung halaman Gary di Bandung, Jawa Barat.

"Ya, tahun ini rencananya kami akan mudik ke Bandung. Biasanya di tahun-tahun sebelumnya, sih, bergantian saja, kadang Lebaran di rumahnya Rischa di Bogor atau di rumah orangtua saya di Bandung," tutur Gary saat ditemui di peluncuran teaser film terbarunya, Negeri Tanpa Telinga, belum lama ini.

Rencananya, Gary bersama Rischa dan si kecil Adilla, akan berangkat ke Bandung sekitar tiga hari sebelum Lebaran tiba. Dan untuk menyambut hari yang fitri itu, Gary dan Rischa mengaku tidak banyak mempersiapkan segala sesuatu. "Enggak ada persiapan khusus, biasa saja. Paling beli baju lebaran buat Dilla saja. Biasa, kan, anak-anak. Dan menyiapkan angpaw untuk para keponakan. Itu saja, sih," ujarnya, seraya diamini Rischa.

Apa yang menajdi tradisi keluarga besar Gary untuk menyambut Lebaran? "Dari zaman nenek saya lalu mama saya, di hari Lebaran pasti bikin perkedel daging yang, wah, rasanya tiada duanya. Enggak ada yang bisa menandingi kelezatan buatan Nenek dan Mama. Saya pasti akan habiskan beberapa perkedel sekaligus. Rischa juga bisa bikin, sih, tapi rasanya beda-beda dikit lah, ha ha ha..." ujar Gary sambil melirik sang istri yang hanya bisa tersenyum malu.

Intan/Tabloidnova.com