Beyonce Terlibat di Film Fifty Shades of Grey?

By nova.id, Selasa, 22 Juli 2014 | 03:47 WIB
Beyonce Terlibat di Film Fifty Shades of Grey (nova.id)

Beyonce Terlibat di Film Fifty Shades of Grey (nova.id)

"Beyonce (eonline) "

Tabloidnova.com - Belakangan ini banyak orang yang bertanya-tanya mengapa penyanyi beraliran R & B Beyonce tiba-tiba saja memposting sebuah video teaser film Fifty Shades of Grey yang ditengarai akan mengandung banyak adegan seks selama 15 detik di akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diposting Beyonce beberapa hari lalu, tepat seusai video teaser itu dirilis Kamis (18/7) lalu di kanal NBC, tampak beberapa potongan adegan dalam film yang diadaptasi dari novel bergenre roman karya EL James berjudul sama, dengan latar sedikit video klip milik Beyonce untuk lagunya yang berjudul Crazy in Love.

Mengapa Beyonce mau secara cuma-cuma mempromosikan film yang rencananya akan dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2015 tahun mendatang ini ternyata diringa memang menjadi salah satu pengisi soundtrack film yg dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson, untuk lagunya yang berjudul Haunted, yang pernah meraih multiplatinum dalam penjualannya. Video teaser sountrack ini pun sudah diperlihatkan di ComiCon beberapa hari lalu.

Film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnsin ini, selain dibintangi oleh Jamie Dornan yang akan berperan sebagai milyarder flamboyan bernama Grey dan Dakota sebagai Anastasia yang jatuh cinta kepada Grey, juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Rita Ora, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Victot Rasuk, dan Callum Keith Rennie.

Intan Y. Septiani/eonline