Akhirnya Vokalis Band Ini Mengikat Janji Setia dengan Sang Kekasih

By nova.id, Senin, 21 Juli 2014 | 11:33 WIB
Akhirnya Vokalis Band Ini Mengikat Janji Setia dengan Sang Kekasih (nova.id)

Akhirnya Vokalis Band Ini Mengikat Janji Setia dengan Sang Kekasih (nova.id)

"Foto: eonline "

Tabloidnova.com - Minggu (20/7) waktu setempat, pasangan Adam Levine (35) dan model berusia 25 tahun, Behati Prinsloo, akhirnya resmi naik pelaminan, yang pestanya secara metiah digelar di sebuah tempat bernuansa romantis bernama Flora Farms, Cabo San Lucas, Mexico.

Pasangan tampan dan cantik ini mengucap janji saling setia di hadapan para undangan VVIP yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat, dalam balutan buadan pengantin resmi. Adam mengenakan stelan jas sementara Behati mengenakan gaun pengantin elegan karya desainer Marchesa.

Saat melangkah ke pelaminan, Behati didampingi olrh sahabatnya sesama model, Coco Rocha. Uniknya, sesaat setelah mengucap janji setia sebagai pasangan suami istri, pasangan selebriti ini sempat mengajukan pertanyaan kepada para tamu untuk menyerahkan hadiah pengantin mereka kepada Rumah Sakit Khusus anak di Los Angeles. Kemudian, pasangan ini pun mengungkapkan akan bertolak ke Afrika Selatan untuk berbulan madu.

Di antara para tamu yang hadir dalam pernikahan pasangan Adam dan Behati, tampak sejumlah pesohor seperti Jason Segel, Jonah Hill, dan Erin Heatjerston. Tak banyak dari para tamu yang memberikan bocoran seperti apa suasana pernikahan Adam dsn Behati semalam. Namun mereka hanya menggambarkan, atmosfer yang terasa malam itu sangatlah fantastik untuk sebuah pesta pernikahan.

Pasangan yang mulai berkencan sejak Juni 2012, gara-gara terpergok paparazzi tengah berlibur bersama di Hawaii di tahun 2012 itu, sebenarnya sudah mulai menggelar pesta pra pemberkatan sejak Jumat (18/7) malam.

Dalam pesta ini pasangan Adam dan Behati mengundang sebanyak 100 orang undangan, yang diangkut menggunakan bus dari hotel tempat mereka menginap di Hotel Eldorado menuju sebuah pantai. Pesta romantis ini digelar di depan kediaman Mike Meldman yang mewah di pinggir pantai.

Intan Y. Septiani/Eonline