Beginilah Pasangan Gay Hollywood Rayakan HUT Pernikahan yang ke-6

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 12:47 WIB
Beginilah Pasangan Gay Hollywood Rayakan HUT Pernikahan yang ke 6 (nova.id)

Beginilah Pasangan Gay Hollywood Rayakan HUT Pernikahan yang ke 6 (nova.id)

"Ellen DeGeneres dan Portia De Rossi merayakan HUT pernikahan mereka dengan cara tak biasa. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Semua orang tentu sudah tahu, presenter ternama yang memiliki acara talkshow yang menggunakan namanya sendiri, The Ellen DeGeneres Show, adalah seorang gay atau lesbian yang telah memiliki pasangan sesama jenis. Bahkan mereka sudah menikah dan hidup bersama layaknya pasangan suami dan istri.

Pasangan Ellen DeGeneres dan aktris yang dulu pernah populer lewat sebuah peran di serial komedi situasi, Ally McBeal, Portia De Rossi, ini ternyata tengah berbahagia, lantaran pada Selasa (19/8) mereka sedang merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-6.

Uniknya, mereka berdua merayakan hari spesial dengan cara yang cukup sederhana tanpa pesta-pesta, namun sangat tak biasa bagi orang kebanyakan. Pasangan ini merayakannya dengan membuat foto selfie dengan latar skywriting atau tulisan di angkasa berupa tulisan 'SIX' atau enam.

Tentu saja angka enam yang tertulis di udara itu mengartikan usia pernikahan mereka. Dan untuk foto selfie-nya yang sangat unik ini, Ellen pun mengunggahnya ke akun Instagram-nya, dengan menuliskan keterangan foto di bawahnya, "Lihatlah, apa yang sudah istri saya lakukan di ulang tahun pernikahan kami. Six!"

Dalam foto selfie itu kedua wanita berambut pendek dan pirang ini terlihat sedang  sama-sama tersenyum bahagia sambil berrangkulan dan melihat ke kamera. Bahkan hubungan pasangan lesbian ini dianggap semakin kuat setelah beberapa bulan lalu dihinggapi rumor bahwa keduanya akan berpisah.

Namun Ellen dengan tegas mengatakan yang sebenarnya kepada majalah People untuk mengakhiri rumor yang semakin luas berkembang. "Sebuah tabloid sempat memergoki Portia tak mengenakan cincin kawin. Portia bilang, 'Saya sengaja melepas cincin karena kalau saya pakai saat menunggangi kuda dan memegang tali kemudinya dengan kencang, jari tangan saya sakit.'" Terang Ellen.

"Pada kenyataanya, dan ini yang paling penting untuk diketahui, saya merasa semakin jatuh cinta kepada Portia setiap saat. Ya, itu benar. Sebab dia selalu berhasil membuat kejutan buat saya setiap waktu. Itu yang membuat saya jatuh dan jatuh cinta lagi kepadanya," papar Ellen terus terang tentang perasaannya.

"Perasaan seperti itulah yang akan kamu rasakan ketika sudah merasa menemukan seseorang yang bisa mendapatkanmu, seseorang yang ingin peduli padamu, seseorang yang selalu memberikan yang terbaik untukmu. Kami berdua sangat beruntung karena kami tahu bahwa pasangan seperti kami amat sangat jarang ada di dunia ini," pungkas Ellen bangga.

Intan/Tabloidnova.com