Cerita Pipik Dian Irawati Duet Bareng Ustaz Jefri Lewat Film

By nova.id, Selasa, 19 Agustus 2014 | 01:20 WIB
Cerita Pipik Dian Irawati Duet Bareng Ustaz Jefri Lewat Film (nova.id)

Cerita Pipik Dian Irawati Duet Bareng Ustaz Jefri Lewat Film (nova.id)

"Pipik (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Meski almarhum Ustaz Jefri Al Buchori telah tiada, namun Pipik Dian Irawati masih tetap bisa bekerjasama lewat sebuah film yang berjudul 'Haji Backpacker', Umi Pipik dan Uje berduet dalam film tersebut.

 Diakui Pipik, berduet dengan alhamrhum tidaklah mudah. Ia sempat menangis tatkala mengambil suara pertama kali.

 "Pas take vokal, saya enggak bisa nyanyi, begitu sampai sini yang ada nangis dulu. Saya disuruh duet sama beliau, tapi orangnya udah enggak ada. Bayanginnya macam-macam," kata Pipik saat ditemui tabloidnova.com di acara Launching video klip 'Pergi Haji' di kantor Falcon Pictrures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8).

 Saat bernyanyi, Pipik merasa ditemani Uje. Tak heran jika rasa rindu pun muncul. "Yang terbayang kangen, bisa banget duet tapi orangnya enggak ada. Merinding langsung. Tapi saya coba, tarik napas, minum, bismillah sudah," ucapnya.

 Lagu yang berjudul 'Pergi Haji' ini rupanya diciptakan Uje pada tahun April 2013 sebelum dirinya wafat. "Sempat dikasih tahu lagunya, waktu itu bukan duet, beliau yang nyanyi sendiri. Memang udah tahu lagunya. Lagu itu beliau bikin sebelum beliau meninggal," imbuhnya.

 Tak hanya bernyanyi, Pipik juga kebagian peran dalam film tersebut. Film ini akan tayang di layar lebar pada 2 Oktober 2014 mendatang.

Icha/Tabloidnova.com