Yuni Shara: Hidup Ini Keras!

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 07:21 WIB
Yuni Shara Hidup Ini Keras (nova.id)

Yuni Shara Hidup Ini Keras (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Yuni Shara belum memutuskan untuk menikah lagi. Alhasil, ia harus bekerja keras seorang diri untuk memenuhi kebutuhan dua putranya, Cavin dan Cello.

"Hidup ini keras. Anak saya masih kecil-kecil, laki-laki semua. Saya harus kerja keras," ujar Yuni saat ditemui tabloidnova.com di Puri Ratna, Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (17/8) malam.  Diakui Yuni, selama dua tahun terakhir, ia memilih tak terlalu 'eksis' di panggung hiburan, kecuali kalau ada tawaran bernyanyi di acara off air. Yuni beralasan, ia memilih untuk mengambil acara-acara yang ia nilai positif.

"Memang saya sangat membatasi untuk tidak di TV selama dua tahun. Apalagi untuk yang enggak penting, mending yang positif-positif saja deh yang saya kerjakan," tukas Yuni.  Demi menghidupi dua buah hatinya, Yuni tak cuma bekerja sebagai seorang penyanyi. Kini, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mulai melirik dunia bisnis properti.

"Sudah (jadi pengusaha). Namanya belajar. Belajar itu seumur hidup, apapun yang bisa kerjakan tanpa ganggu orang lain, enggak ada salahnya. Saya harus berdiri dan bekerja terus untuk anak-anak saya," pungkas Yuni.

Okki/Tabloidnova.com