Kisah Mengharukan Penyanyi Papan Atas dengan Seorang Anak Autis

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 05:16 WIB
Kisah Mengharukan Penyanyi Papan Atas dengan Seorang Anak Autis (nova.id)

Kisah Mengharukan Penyanyi Papan Atas dengan Seorang Anak Autis (nova.id)

"Justin Timberlake mengejutkan para penggemarnya saat di atas panggung menghentikan nyanyiannya dan melantunkan lagu "Happy Birthday" untuk seorang anak lelaki penyandang autisme. (DOK. E ONLINE) "

Tabloidnova.com - Saat menggelar tur konser terbarunya di SAP Center Stadium, San Jose, California, di tengah-tengah sedang menynyikan lagu hit-nya, tiba-tiba saja penyanyi Justin Timberlake, menghentikan aksinya, kemudian mengganti lagunya dengan menyanyikan "Happy Birthday" yang ditujukan untuk anak lelaki berusia 8 tahun, Julian Delan, yang merupakan penyandang autisme.

Peristiwa ini pun tentu saja membuat orangtua Julian menitikkan air mata haru. Sang ayah, Peter Delan, dan ibu Julian, Marika Rosenthal Delan, pun kemudian membagikan video momen mengahrukan yang dilakukan oleh Justin di atas panggung itu ke dunia maya.

Dalam video yang di-share melalui akun YouTube milik sang ayah, Julian pun muncul dan dengan bangga berseru senang atas aksi yang dilakukan oleh sang idolanya, Justin Timberlake, "This is my birthday present!"

Tak hanya ayah Julian yang dengan antusias mengunggah video Justin yang menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang putra, ibu Julian, Marika, pun menulis blog dalam website The Manifest Station, seraya mengunggah video.

Dalam tulisannya, Marika mengisahkan bahwa putranya itu terdiagnosis dengan autisme risiko tinggi pada 2013, Dan di tahun ini, sang putra yang merupakan salah satu fans berat Justin memiliki hrapan untuk menonton konser idolnyanya itu di tahun ini. Snag bunda menulis, "Tak ada hal lain yang ia inginkan, kecuali menonton konser Justin yang diberi judul JT 20/20 Experience, untuk hadiah ulang tahunnya."

Konser tur Justin yang diberi judul JT 20/20 Experience World Tour ini sudah dimulai sejak November 2013 dan akan berakhir pada December mendatang.

"Momen di mana Justin menghentikan nyanyiannya adalah peristiwa sempurna bagi kami malam itu. Sejumlah orang di depan kami kemudian mulai berteriak menarik perhatian Justin. Sayangnya, karena sangat ribut, suara Julian tak terdengar," kata Marika menceritakan peristwia malam itu.

"Dan sebelum kami menyadarai apa yang terjadi, sekelompok orang yang ada di depan kami kemudian berubah menjadi diam dan ikut menyanyikan lagu ulangtahun buat anak saya. Ada sejumlah anak perempuan yang ternyata telah menarik perhatian Justin hingga akhirnya momen itu pun terajdi, Justin menyanyikan lagu Happy Birthday untuk anak saya," lanjut Marika dengan penuh haru.

Selanjutnya, pasca konser berakhir, sang bunda mengunggah foto anak lelakinya itu yang sedang tersenyum lebar ke dalam akun Instagram-nya. Dengan menuliskan keterangan foto: "Kami cinta padamu, Julian da kami cinta padamu, Justin Timberlake !!!" "Thank you for making his birthday SO special!!!" tulis sang ibu lagi.

Intan/Tabloidnova.com