Mengintip Gaya Lady Gaga Saat Mendarat di Tokyo Jepang

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12:09 WIB
Mengintip Gaya Lady Gaga Saat Mendarat di Tokyo Jepang (nova.id)

Mengintip Gaya Lady Gaga Saat Mendarat di Tokyo Jepang (nova.id)

"Lagi-lagi Lady Gaga tampil heboh dengan busana yang tampak nyaris telanjang saat mendarat di Tokyo International Airport, awal pekan lalu. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Bukan Lady Gaga namanya jika tak bisa membuat heboh tempat di mana ia berpijak. Seperti yang terlihat pada awal pekan lalu, di mana ia yang akan menggelar konser di Jepang, baru saja mendarat di bandara Tokyo International Airport, Jepang.

Di hari itu, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengenakan busana yang sangat aneh. Seperti pakaian senam yang melekat erat di tubuhnya, berupa kain berbahan stretch jaring-jaring yang transparan sehingga memperlihatkan seluruh kulit tubuhnya, dengan hiasan berupa bordiran berbentuk batu koral warna-warni, bintang laut, tanaman laut, dan cangkang kerang yang menutupi bagian dada serta kemaluannya.

Tak hanya itu, ia pun tampil dengan rambut panjang pirang berponi, yang bagian atasnya diikat tinggi ke atas, lengkap dengan kaca mata hitam bundar bergaya vintage dan sepatu bot sebatas betis bertali warna putih dengan hak berwarna perak super tinggi. Ia tampak didampingi bodyguard-nya yang sedang menenteng tas warna hitam.

Entah apa yang ada di dalam pikiran Lady Gaga sehingga di hari itu memilih nekat tampil dengan pakaian yang tampak nyaris bugil di Tokyo, di mana bandara itu sudah menunggu ratusan penggemarnya yang siap membidikkan kamera masing-masing di tangan, untuk mengabadikan sosok diva yang sejak kemunculannya memang dikenal sangat kontroversial dalam berdandan ini.

Namun demikian, sisi positif dari dandanan aneh dan urakan sang bintang, pelantun lagu Born This Way ini selalu mampu menonjolkan kekuatan dirinya sebagai seorang bintang panggung yang layak ditunggu oleh setiap fans-nya di seluruh dunia.

Sebab, tak hanya dandannya saja yang unik, tapi juga suguhan panggungnya yang terbilang spektakuler di setiap konser yang digelarnya di setiap negara, yang tentu sangat dinanti oleh para penggemarnya. Tak jarang ia menampilkan drama yang akan mengejutkan banyak orang atau membuat decak kagum, lantaran bisa saja ia keluar panggung dari sebuah telur atau tampil dengan pakaian dari potongan daging segar.

Intan Y. Septiani/E ONLINE