Syahrini Tak Kunjung Nikah, Krisdayanti Beri Kado Baju Tidur

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 09:06 WIB
Syahrini Tak Kunjung Nikah Krisdayanti Beri Kado Baju Tidur (nova.id)

Syahrini Tak Kunjung Nikah Krisdayanti Beri Kado Baju Tidur (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Ulang tahun Syahrini sudah lewat. Ia merayakannya pada 1 Agustus lalu. Namun, semalam ia baru saja mendapatkan kado ulangtahun dari seniornya,  Krisdayanti (KD), penyanyi senior yang sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.

KD memberikan kado ulangtahun berupa baju tidur dan sepatu. Syahrini pun antusias. Ia senang karena kado itu menjadi penanda bahwa KD memperhatikan dan menyayanginya. Menurut Syahrini, ada harapan KD di balik pemberian kado tersebut.

"Baju tidur dan sepatu yang berbau perempuan, supaya aku cepat nikah," ucap Syahrini, saat ditemui semalam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ditemui di tempat yang sama, KD mengatakan kado yang diberikannya bukan sesuatu yang besar, melainkan sesuatu yang kecil. Meski demikian kado itu, diyakini cukup penting dan berguna bagi Syahrini dalam kesehariannya.

KD memang dekat dengan Syahrini. Keduanya sering terlibat obrolan. Bahkan, saking dekatnya, Syahrini tak segan curhat mengenai apa saja kepada ibu empat anak tersebut. Namun, menurut KD ada satu hal yang belum pernah dicurhatkan Syahrini padanya.

"Dia belum curhat siapa sih pemilik hatinya," tandas KD.

                                                                                           .

                            .

Willem Tribun