Aktris Ini Tetap Segar dan Cantik di Usia 48 Tahun

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 08:10 WIB
Aktris Ini Tetap Segar dan Cantik di Usia 48 Tahun (nova.id)

Aktris Ini Tetap Segar dan Cantik di Usia 48 Tahun (nova.id)

"Halle Berry (eonline) "

Tabloidnova.com - Mungkin tak akan ada yang menyangka usia aktris berambut pendek, Halle Berry, sudah berusia 48 tahun, pada 13 Agustus lalu. Ya, di usianya yang sudah mendekati angka kepala 5 ini ia masih tampak segar, bugar, dan cantik seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Lihat saja bentuk tubuhnya yang seolah tidak pernah berubah dari tahun ke tahun, kendati ia sudah pernah melahirkan. Seperti yang tampak dalam dua fotonya ini, yang dibidik pada saat ia menghadiri ajang dua kali Academy Award, di tahun 2012 dan 2013.

Foto sebelah kiri, ia hadir dalam Academy Award 2012 mengenakan busana karya desainer favoritnya, Marchesa, Halle tampak sangat menawan dan elegan dalam balutan gaun berwarna pastel yang dipenuhi kristal di seluruh bagian gaunnya yang panjang menyentuh lantai, dengan bagian atas bergaya kemben.

Sementara di foto sebelah kanan, di Academy Award 2013, tetap dengan bentuk tubuhnya yang ideal, ia pun tampil menawan dalam bakutan busana warna hitam metalik yang seksi karya Versace. Dengan rambut khasnya yang pendek, Halle seolah tak pernah mengalami pertambahan usia.

Ia pun selalu tampil modis di segala suasana. Lengkap dengan senyum manisnya yang selalu menghiasi bibirnya dan menampakkan barisan giginya yang putih. Tak heran bila Hollywood memberinya predikat sebagai salah satu aktris ternama yang selalu tampil awet muda dibandingkan usia sebenarnya.

Intan Y. Septiani/E ONLINE