Ini Alasan Dian Sastro Tambah Momongan Lagi

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 04:24 WIB
Ini Alasan Dian Sastro Tambah Momongan Lagi (nova.id)

Ini Alasan Dian Sastro Tambah Momongan Lagi (nova.id)

"Dian Sastro dan anak (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Memiliki dua orang anak, belum membuat Dian Sastrowardoyo puas. Sambil mengumbar tawa, Dian mengaku ingin menambah momongan. Padahal, dua buah hati Dian, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (3) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (1), masih sangat kecil.

"Sebenarnya ada rencana gue sama suami untuk itu (tambah momongan)," tutur Dian saat dijumpai tabloidnova.comdi Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Pusat, Kamis (14/8).Saat ditanyakan lebih jauh, meski keinginan untuk tambah momongan sangat besar, Dian mengaku akan memberi jarak dari usia anak pertama dan anak kedua. Jika sesuai rencana, Dian dan suaminya, Indraguna Sutowo, akan menunggu tujuh tahun lagi untuk mewujudkan keinginan mereka.

"Tapi sih enggak dalam waktu dekat. Tunggu enam sampai tujuh tahun lagi deh. Kalau punya anak lagi, buat teman di hari tua. Kalau yang ini (Ishana, anak kedua Dian) sudah punya pacar, kita tetap ada yang nemenin."  Memiliki anak dengan rentang usia yang tak jauh berbeda, membuat Dian membutuhkan bantuan pengasuh bayi. Pasalnya, meski sibuk menjadi ibu rumah tangga, Dian juga masih aktif melakoni kegiatan keartisannya. "Ada bantuan (pengasuh) dong pastinya, kalau enggak gue enggak akan bisa syuting," ucap Dian terbahak.  Okki/Tabloidnova.com