Aktris Ini Rayakan HUT Sang Tunangan di Pulau Bora Bora

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 08:18 WIB
Aktris Ini Rayakan HUT Sang Tunangan di Pulau Bora Bora (nova.id)

Aktris Ini Rayakan HUT Sang Tunangan di Pulau Bora Bora (nova.id)

"Jennifer Aniston dikabarkan menuju Pulau Bora Bora bersama Justin Theroux untuk merayakan HUT pria tunangannya itu. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pasangan selebriti, Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan telah menggunakan pesawat jet pribadi menuju sebuah pulau tropis di kawasan Polinesia, yang dikenal dengan nama Pulau Bora Bora.

Mereka menuju pulau terpencil dan sangat eksklusif itu disebut-sebut untuk merayakan ulang tahun Justin yang ke 43, pada 10 Agustus lalu. Selain itu, kabarnya, mereka juga sekaligus untuk merayakan dua tahun hubungan cinta mereka.

Sebuah sumber mengatakan, mereka berlibur di Pulau Bora Bora selama sekitar seminggu pada pekan lalu dan menginap di Hotel Four Seasons. Sang sumber menambahkan, mereka menginap di sebuah bungalow yang langsung menghadap ke laut lepas yang membiru.

Terkadang, sang sumber menambahkan, keduanya menghabiskan waktu dengan berjemur di depan bungalow-nya itu sambil membaca buku.

Tak banyak yang bisa dilaporkan saksi mata apa yang mereka berdua lakukan selama seminggu di sana, selain berkegiatan di pinggir pantai dan makan malam di sebuah restoran bernuansa alam dengan menu tanpa karbohidrat.

Namun demikian, seorang sumber tadi mengatakan, sepertinya Jen sedang melupakan diet-nya, karena di pagi hari sang aktris pernah terpergok meminta dan menyantap roti bagel untuk sarapan.

"Saya biasanya menghadiahi diri saya dengan menyantap roti di akhir pekan. Tapi memang tubuh saya sudah tidak mencintai karbohidrat lagi," ujar Jen saat ditemui beberapa waktu sebelumnya.

"Sekarang ini, jika saya sangat menjaga makanan, berat badan saya bisa langsung turun sampai dua kilogram. Saya sangat nyaman dengan berat tubuh sekarang ini, antara 49-51 kilogram. Cukup ideal lah. Tapi memang menjadi sangat susah menurunkan berat badan di usia saya sekarang ini," imbuhnya

Jen merupakan salah satu aktris Hollywood yang memiliki wjah cantik alami sejak ia muncul pertama kali di layar kaca. Bahkan ia menjadi salah satu dari sedikit aktris Hollywood yang tidak melakukan operasi plastik.

 "Saya pikir, apa yang saya saksikan, semakin banyak wanita yang berusaha sekuat tenaga untuk membuat wajah dan tubuhnya tetap mulus seperti gelas. Saya beryukur, bisa belajar dari kesalahan mereka, sebab saya tidak melakukan injeksi apa pun ke wajah saya. Saat saya lihat mereka melakukan itu, hati saya rasanya, kok, sakit," tukasnya.

Bintang film We're the Millers ini juga mengatakan, "Saya pikir, jika seseorang mengatakan kepada Anda, 'Ya Tuhan, andai Anda tahu betapa tuanya Anda.' Sebenarnya mereka hanya berusaha untuk menghentikan waktu dan membuat Anda khawatir tentang pertambahan usia. Beruntungnya saya, punya tunangan yang akan menembak saya jika tahu saya memasukan zat kimia ke wajah saya ini, ha ha ha..."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com