Putri Kim Kardashian dan Kanye Tampil di Majalah Fashion!

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 07:54 WIB
Putri Kim Kardashian dan Kanye Tampil di Majalah Fashion (nova.id)

Putri Kim Kardashian dan Kanye Tampil di Majalah Fashion (nova.id)

"Putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West,tampil di majalah fashion, CR Fashion Book. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ya! Akhirnya putri pasangan sosialita cantik berdarah Armenia, Kim Kardashian, dan penyanyi rap controversial Kanye West yang masih berusia 1 tahun, North West, memulai debutnya sebagai model cilik, yang tampil di majalah fashion, CR Fashion Book, untuk tema musim gugur tahun ini.

Si kecil yang kerap disapa Nori ini tampak sangat lucu menggemaskan sekaligus menakjubkan dalam sebuah foto fashion yang dibuat hitam-putih, yang dibidik oleh fotografer fashion ternama, Michael Avedon.

Model cilik beralis tebal ini diarahkan gayanya langsung oleh pendiri dan pemimpin redaksi CR Fashion Book, Carine Roitfeld, yang juga pernah menjadi pemimpin redaksi majalah Vogue Paris,  dengan memakaikan busana Chanel untuk Nori.

Bahkan balita lucu ini juga difoto dengan sebuah dompet kecil Chanel, lengkap dengan logonya yang sangat ikonik, berupa dua huruf C yang saling membelakangi. Tak hanya itu, Nori pun tampak mengenakan anting berlian mungil karya Lorraine Schwartz.

Uniknya lagi, pada foto hitam-putih Miss West kecil ini juga dimuat quote singkat dari desainer kondang dunia, Karl Lagerfeld, "It is never too early to care about fashion."

Jelas sudah kini Nori semakin dikenal sebagai anak kecil selebriti yang langsung bersentuhan dengan dunia fashion, bahkan sejak ia lahir ke bumi. Dengan bangga Kim juga mengatakan kepada situs berita hiburan E! News, ia bersama Kanye ikut mendampingi putrinya itu saat menjalani sesi foto untuk CR Fashion Book.

Bahkan Kim mengaku membantu menyediakan pakaian untuk putrinya, yang dianggapnya memiliki aura model secara alami itu. Ya, siapa tahu Nori kelak akan mengikuti jejak keluarga ibunya yang memang lebih banyak bersentuhan dengan dunia fashion.

Mengenai pengalaman Nori tampil di majalah, pada April lalu, Nori juga sempat tampil di majalah Vogue. Namun ketika itu Nori belum tampil sendirian, melainkan bersama ayah dan ibunya yang memang menjadi sampul depan majalah itu.

Dan sekarang, Nori tampil sendiri di sebuah majalah mode! Penasaran dengan gaya Nori yang lucu dan menggemaskan? CR Fashion Book edisi 5, bertema musim gugur, akan mulai bisa dilihat di situs Newsstands, pada 4 September mendatang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline