Aktor Tampan Ini Selfie Bersama Istri & Putrinya di HUT Perkawinan ke-5

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:20 WIB
Aktor Tampan Ini Selfie Bersama Istri Putrinya di HUT Perkawinan ke 5 (nova.id)

Aktor Tampan Ini Selfie Bersama Istri Putrinya di HUT Perkawinan ke 5 (nova.id)

"Channing Tatum dan Jenna Dewan tengah berbahagia merayakan HUT perkawinan yang ke-5. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tak terasa, pasangan selebriti yang bertemu di film drama romantis yang berkisah tentang para penari, Step Up yang diproduksi tahun 2006, Channing Tatum dan Jenna Dewan-Tatum, sudah melewati masa pernikahan selama lima tahun.

Dan hingga kini mereka pun masih bersama-sama, bahkan kehidupan mereka tampaknya semakin lengkap setelah ada si kecil vuah ahti mereka, Everly Friday.

Dan untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-5 ini Channing dengan naluri kebapakannya mengunggah foto dirinya yang pernah diposting di tahun lalu ini kembali diunggah di akun Instagram miliknya, yang memperlihatkan ia bersama sang istri tercinta dan putrinya, yang ia beri judul foto: "Another year of love and light."

Aktor film The Jupiter Ascending ini juga menambahkan keterangan fotonya dengan kalimat sederhana yang indah, "Couldn't ask for anything more." Foto selfie ini memperlihatkan sebagian wajah Channing dan wajah istrinya, serta sedikit kepala putrinya yang tangannya tampak sedang meraih kepala sang ayah yang tampak berambut cepak. Pasangan ini pun terlihat tersenyum bahagia.

Padahal, sebelumnya pasangan muda ini sempat diterpa rumor tak sedap. Kabarnya rumah tangga mereka tengah dilanda badai, dan mereka disebut-sebut berencana akan berpisah. Seperti yang tertera dalam headline majalah Star sebulan lalu, "Channing Tatum & Jenna Dewan: Is the Magic Gone?"

Menanggapi rumor itu, Jenna pun melontarkan lelucon melalui laman WhoSay di mana ia termasuk sebagai salah satu pengelolanya, "@ChanningTatum? and @JennalDewanTatum? 'Terpergook sedang bersama-sama memasuki toilet 7-11!' Seharusnya judul itu yang jadi headline untuk sampul majalah @Star_News."

Kritik yang dilontarkan Jenna terhadap majalah gosip itu pun berlanjut. "Tapi ini dunia kami, di mana majalah bisa saja membuat kebohongan atas fakta yang ada dari orang yang diberitakan, demi menjualnya dengan dibalut etika 'jurnalisme'. Kami berharap semua orang bisa berpikir jernih tentang apa yang dimaksud oleh majalah itu. Saya tahu kami bisa. Love y'all. - CT and JDT."

Intan/Tabloidnova.com