Selebriti Populer YouTube Siap Bikin Heboh Jakarta

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 10:47 WIB
Selebriti Populer YouTube Siap Bikin Heboh Jakarta (nova.id)

Selebriti Populer YouTube Siap Bikin Heboh Jakarta (nova.id)

"Sam Tsui (ist) "

Pengaruh YouTube sangat luar biasa. Lewat media sosial video berbagi itu, sejumlah nama merengkuh popularitas. Dari situ, mereka memulai kariernya sebagai penyanyi profesional yang digandrungi dan menjadi sosok fenomenal. Justin Bieber hanya satu di antaranya.

Seiring perjalanannya, YouTube pun telah menjadi inspirasi bagi para netizen di penjuru dunia, from nothing to be something?

Dari sekian banyak nama yang hilir mudik di channel YouTube, promotor Fullcolor Entertainment mendatangkan idola-idola anak muda yang populer secara independen untuk tampil dalam pertunjukan musikal berjudul The Color's Independent Artist Festival Concert, yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan Jakarta, pada 28 September 2014.

Mereka yang terlibat antara lain antara lain Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa, serta David Choi, penyanyi solo yang pernah berkolaborasi dengan Maudy Ayunda.

Managing director Fullcolor Entertainment, David Ananda, dalam rilisnya, mengatakan merasa sangat optimis dan antusias bisa memberikan hiburan yang menarik bagi para penikmat musik tanah air.

"Mereka terlahir untuk menjadi "sesuatu" di dunia hiburan melalui YouTube Channel. Dengan menghadirkan mereka dalam sebuah panggung musikal dan melihatnya beraksi secara langsung tentunya menjadi kebanggaan," ucapnya.

Dalam konsep festival, lanjut dfia, mereka akan menjadi sebuah pertunjukan yang memorable bagi para fans setianya.

Tiket The Color's Independent Artist Festival  sudah bisa dipesan sejak tanggal 28 Juli 2014 di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no. 19 (basement area). Sementara untuk penjualan tiket secara offline bisa dilakukan fullcolorentertainment.com, rajakarcis.com, blackboxtix.com, dailyconcerts.com, dan disctarra.

                                                        .

                               .

Willem Tribun