Penyanyi Ini Ungkap 'Fakta Menghebohkan'

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 08:08 WIB
Penyanyi Ini Ungkap Fakta Menghebohkan (nova.id)

Penyanyi Ini Ungkap Fakta Menghebohkan (nova.id)

"Mel B ungkap soal rumor dirinya yang dinilai pernah bertengkar dengan Victoria Beckham dan Geri Halliwell (DOK. PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Dalam siaran langsung di sebuah televisi bertajuk Watch What Happens Live, Melanie Brown (39) atau populer dengan sapaan Mel B secara mengejutkan membongkar drama yang terjadi di balik bubarnya kelompok vokal asal Inggris Spice Girl, yang sangat populer di era 1990-an.

Salah satu juri ajang The America's Got Talent yang saat masih bergabung di Spice Girl memiliki nama Scary Spice ini menjawab pertanyaan seputar isu yang selama ini berkembang, soal apakah benar Geri Halliwell atau Ginger Spice meninggalkan grup vokal ini di tahun 1998 lantaran bersitegang dengan dirinya.  

"Saya tidak pernah bertengkar dengan dia. Saya pikir, mungkin dia banyak pikiran di dalam kepalanya," kata Mel kepada sang pembawa acara, Andy Cohen. "Saya tidak berpikir dia juga punya banyak tekanan dalam hidupnya. Dia sudah sangat jelas mengatakan hal itu di dalam bukunya dan hanya ingin keluar saja dari Spice Girl," papar Mel lagi.  

Namun demikian, Mel menambahkan sambil berseloroh, "Tapi dia memang pernah pergi begitu saja saat saya sedang merayakan hari ulang tahun. Dasar... ha ha ha..."

Dan setelah 20 tahun berselang sejak Spice Girl didirikan, semua anggotanya sempat kembali berkumpul pada tahun 2007 untuk melakukan tur konser di sejumlah kota, kemudian di tahun 2012 kembali tampil di acara pesta olah raga London Olympics, juga manggung di sejumlah acara di Inggris.

Di antara kelima anggota Spice Girl lain, Mel merasa paling dekat hubungannya dengan Sporty Spice atau Melanie Chrisholm. Namun demikian, Mel mengaku memiliki hubungan yang baik dengan semua anggota Spice Girl. Bahkan ia membantah punya masalah serius dengan Posh Spice atau Victoria Beckham.

"Rumor tentang perseteruan antara saya dengan Vic juga masih terus berembus kencnag hingga sekarang. Tapi sebenarnya kami memang sudah sering berselisih paham sejak dulu dan sekarang. Tapi seiring waktu kami selalu bisa memperbaiki hubungan, kok,"  ujar Mel tentang hubungannya dengan Vic.

Jika dengan Vic dan Geri tak ada masalah, apakah benar Mel masih berseteru hingga sekarang dengan raja hip-hop Amerika, Puff Diddy? Lantaran dalam suatu ajang penghargaan Puff Diddy pernah berteriak ke arah Mel untuk segera turun dari panggung.

"Well, waktu itu saya bilang sama dia, 'Ayo sini kalau berani, bilang langsung di depan muka saya!'. Sejak itu saya dan dia memang benar bertengkar. Ha ha ha...," terang Mel tanpa sungkan.

Jadi, apakah saat ini hubungan Mel dan Puff Diddy masih memanas? "Oh, saya pernah bertemu dengan dia di acara SoulCycle baru-baru ini, dan tampaknya dia baik-baik saja. Bahkan dia menegur saya, 'Hey, Mel, how are you?' Ya, itu sangat keren!" ujar Mel sambil tertawa.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com