Marshanda Minta Bantuan Mantan Pengacaranya untuk Melawan Sang Bunda

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 05:01 WIB
Marshanda Minta Bantuan Mantan Pengacaranya untuk Melawan Sang Bunda (nova.id)

Marshanda Minta Bantuan Mantan Pengacaranya untuk Melawan Sang Bunda (nova.id)

"Marshanda (ist) "

Tabloidnova.com - Sebelum ribut-ribut dengan ibunya,  Rianti Sofyan mencuat di media, Marshanda sempat berkonsultasi kepada mantan kuasa hukumnya, Afdal Zikri. Saat itu, Afdal yang masih menjadi pengacara kasus cerai diminta Marshanda untuk membantunya memusuhi sang ibu.

 "Saya coba kasih masukan lagi untuk Chacha supaya duduk bersama dengan ibunya, dan saya akan memfasilitasi supaya siapa tahu kebuntuan komunikasi antara Chacha dan ibunya terpecahkan. Saya mengingatkan kepada Chacha bahwa ibunya telah mendampingi selama 25 tahun dan keberadaan Chacha di rumah sakit atas rekomendasi dokter. Saya juga udah kroscek semua, terlepas saya bukan kuasa hukum Chacha dalam kasus ini. Saat itu saya memposisikan diri untuk mencari tahu masalah apa yang terjadi, karena itu saya cari tahu ke ibunya, keluarga besar, dan dokter," beber Afdal saat ditemui tabloidnova.com di Kampus UIN, Ciputat, Selasa (12/8).

 Merasa tak sepakat dengan ide tersebut, Afdal pun mencoba menenangkan hati Chacha dengan memberinya nasihat. "Saat itu saya dan Chacha berbicara dari hati ke hati. Saya mencoba bertanya masalah apa yang terjadi. Ada apa dengan Chacha dan ibunya. Saya mencoba secara bijak memberi masukan kepada Chacha bahwa tidak ada gunanya melakukan perlawanan dengan membawa masalah ini ke ranah hukum," ucapnya.

 Sayangnya, usaha Afdal sia-sia. Marshanda akhirnya memilih mencari pengacara yang baru.

Icha/Tabloidnova.com