Ini Kata Olla Ramlan Soal Kehamilannya

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 03:48 WIB
Ini Kata Olla Ramlan Soal Kehamilannya (nova.id)

Ini Kata Olla Ramlan Soal Kehamilannya (nova.id)

"Foto: Daniel Supriyono / NOVA "

Tabloidnova.com - Kebahagiaan sedang meliputi pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Setelah dua tahun menikah, mereka kini tengah menanti buah hati. Namun, ketika ditemui dalam acara syukuran kehamilan penyanyi Ashanty beberapa waktu lalu, Olla terlihat menahan diri untuk berbagi cerita soal kehamilannya. Terutama berapa usia kandungannya.

Rupanya sikap Olla tersebut lantaran Sang Suami masih keberatan dan takut pamali jika bercerita banyak soal calon anak mereka. "Yang pasti, Alhamdulillah benar, sudah hamil. Masih beberapa minggu, jadi dilihat saja nanti, ya," ujar Aufar sambil melirik ke arah Olla.

Mendengar hal itu, Olla yang tubuhnya terlihat lebih "berisi" hanya bisa tersenyum. Dengan mata berbinar ia turut mempertegas ucapan suaminya. Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 tersebut mengaku enjoy dengan perubahan yang ia alami saat berbadan dua.

"Sebenarnya pengin nunggu waktu yang tepat untuk cerita. Maklum aku baru hamil, jadi Aufar menjaga agar aku hati-hati banget karena selama ini aku, kan, harus bed rest. Makanya aku sudah mengurangi banyak aktivitas syuting di beberapa acara," papar Olla.

Kini, di samping banyak mengurangi kegiatan, Olla pun berujar dirinya tak perlu diet demi menjaga kelangsingan tubuh seperti sebelumnya. "Iya, aku merasa masa-masa mual sudah lewat makanya harus kejar untuk asupan gizi anak yang aku kandung, jadi makan apa saja, sih, oke. Untung enggak ngidam yang aneh-aneh. Paling sempat ngidam martabak aja," ujarnya seraya tersenyum.

Perempuan yang biasanya terlihat fashionable ini pun tak lagi ngoyo dalam urusan penampilan. Olla yang dikenal sebagai pecinta high heels, kini rela mengenakan flat shoes. "Ini dikasih (anak) aja sudah syukur. Yang penting nanti bayinya sehat, (semuanya) lancar," ujar Olla dan Aufar dengan kompak.

 Erni/Tabloidnova.com