Ben Kasyafani Tak Ingin Sang Anak Terimbas Masalah

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 08:00 WIB
Ben Kasyafani tak Ingin sang Anak Terimbas Masalah (nova.id)

Ben Kasyafani tak Ingin sang Anak Terimbas Masalah (nova.id)

"Ben Kasyafani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ben Kasyafani tak ingin membebani putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, dengan masalah yang sedang ia alami. Sebisa mungkin, Ben mencurahkan seluruh perhatiannya untuk Sienna. Meski harus pergi bekerja, Ben berusaha memberi pengertian kepada putrinya.

"Namanya anak kecil, punya perasaan juga. Kalau ditinggal, dia juga sudah tahu. Kalau ditinggal kerja ya diajarkan, dikasih pengertian, ayah kerja dulu ya," tutur Ben memberi contoh.  Ben tak pernah mengajarkan anaknya untuk berbohong. Jika harus keluar rumah untuk bekerja, ia sudah menjanjikan kalau nanti akan kembali lagi sesuai waktu yang ditentukan. Begitu pula jika Ben memiliki keperluan lain diluar syuting, ia akan memberi pengertian kepada Sienna.

"Sienna diajarkan ngomong kayak orang dewasa. Kalau kita janji harus ditepati, jangan janji tapi bohong. Biasain izin kalau mau pergi syuting, atau cuma mau ke depan rumah," tutur Ben.  Menurut Ben, masalah yang sedang menderanya bersama Marshanda tak berpengaruh besar bagi putrinya. "Sejauh ini enggak ada masalah, Sienna anak yang periang dan ceria, bisa mencairkan suasana, bisa menghibur, dia memberikan warna tersendiri. Perasaan senang ketemu Sienna itu beda," kata Ben.  Okki/Tabloidnova.com