Kue Ulang Tahun Marshanda Dikembalikan Kepada Sang Bunda

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 01:13 WIB
Kue Ulang Tahun Marshanda Dikembalikan Kepada Sang Bunda (nova.id)

Kue Ulang Tahun Marshanda Dikembalikan Kepada Sang Bunda (nova.id)

"Rianti dan anak serta keluarga (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Niat baik ibunda Marshanda, Rianti Sofyan mengantarkan kue ulang tahun untuk anaknya ternyata tak seperti yang dibayangkannya. Sang anak yang di duga berada di apartemen Puri Casablanka  ternyata tak ada di tempat. Hal ini diungkapkan pihak apartemen ketika berada di lobi.

 "Maaf bu, Marshanda tak ada di tempat," ujar petugas resepsionis Apartemen Puri Casablanka, Jakarta Selatan, Minggu (10/8).

 Lantaran tak ada di tempat, petugas  pun terpaksa mengembalikan kue ulang tahun yang disiapkan khusus untuk anaknya itu. Dengan raut muka yang sedih, Rianti yang datang bersama anaknya, Allysa Ramadhani dan mantan manajer Chacha, Lia, terpaksa membawa pulang kue untuk anaknya itu dan memberikannya kepada awak media yang meliput kedatangan sang ibu di apartemen Puri Casablanka.

 "Saya terima kasih banget, ini hari ulang tahunnya Chacha. Saya bersyukur dan ingin melaksanakan kebiasaan yang kami lakukan selama 25 tahun, saya sedih sekali enggak bisa ketemu dia, enggak tahu dia ada di mana," kata Rianti menangis.

 Marshanda memang berulang tahun ke-25 pada Minggu (10/8) kemarin.  Di hari bahagia itu, sang ibu berharap bisa merajut hubungan baik dengan anaknya. Sayang, usahanya tak juga berbuah manis.

Icha/Tabloidnova.com