Marshanda Diminta Segera Pulang

By nova.id, Sabtu, 9 Agustus 2014 | 06:26 WIB
Marshanda Diminta Segera Pulang (nova.id)

Marshanda Diminta Segera Pulang (nova.id)

"Rianti Sofyan dan dua anaknya (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Adik kandung Marshanda, Allysa Rahmadhani ikut bicara terkait permasalahan yang ada dalam keluarganya. Tak berbeda dengan adik laki-laki Marshanda, Allysa juga mengaku rindu dengan kakaknya.

 "Saya 18 tahun jadi adiknya kak Chacha. Saya tahu dia kayak gimana, saya tahu apa aja yang kakak lewati. Saya enggak pernah sekali pun seumur hidup yang namanya berantem sama kak Chacha," ujar Allysa saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya Jalan Lembang No. 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8).

Agar tak salah jalan, Allysa menyarankan  Marshanda mencari waktu untuk berpikir ulang dari semua kejadian ini. "Aku mau menyampaikann pesan, aku ingin Kak Chacha coba cari waktu, sendiri tanpa ada orang lain yang nemenin. Kak Chacha datang ke rumah menyelesaikan masalah keluarga kita, tanpa orang lain," kata Allysa.

 Sebagai bentuk kepeduliannya, Allysa pun mencoba mengingat masa kecilnya bersama Marshanda.  "Dari puluhan memori buruk, aku mau kakak ingat milyaran memori indah yang udah kita lakuin bersama. Pulanglah kak," tukasnya.

Icha/Tabloidnova.com