Aktris Cantik Ini Mengaku Sulit Bercinta Sejak Punya Anak

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 11:55 WIB
Aktris Cantik Ini Mengaku Sulit Bercinta Sejak Punya Anak (nova.id)

Aktris Cantik Ini Mengaku Sulit Bercinta Sejak Punya Anak (nova.id)

"Megan Fox mengaku kini sulit bercinta dengan sang suami pasca punya anak. (DOK. HUFFINGTON POST.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Tak disangka, aktris cantik seperti Megan Fox ternyata mengaku mengalami juga apa yang dialami oleh kabanyakan pasangan yangs udah memiliki anak, terutama jika usia anak-anaknya masih sangat kecil-kecil.Yakni, kesulitan memiliki waktu untuk berduaan bersama sang suami, Brian Austin Green.

Seperti yang diutarakan ibu dua anak ini saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang di  televisi, Entertainment Tonight. Dengan lugas, wanita beralis tebal ini mengatakan, "Sejak punya dua anak, saya dan suami jadi sangat jarang sekali bercinta. Ya, benar, lho!"

Tentu saja pengakuannya ini sangat mengejutkan semua orang yang mendengarnya. Sebab masyarakat awam selalu mengira, kehidupan para selebriti tentulah lebih idel ketimbang orang kebanyakan, termasuk untuk soal kehidupan seksual mereka.

Ternyata, anggapan ini salah. "Brian pun merasa jadi kesulitan untuk bisa bermesraan dengan saya. Apalagi anak pertama kami, Noah (2), lebih memilih tidur bersama kami di tempat tidur yang sama ketimbang di kamarnya sendiri," sahut Megan sambil tertawa.

Pasangan Megan dan Brian memiliki dua anak, Noah dan Bodhi (5,5 bulan). Dan Megan pun menjadi ibu tiri untuk putra Brian dari pernikahan terdahulu, Kassius (12). "Sebenarnya Brian ingin punya satu anak lagi. Saya enggak bilang iya atau menolak usul itu. Tapi mau bagaimana, sekarang ini bercinta saja susah, ha ha ha..." selorohnya.

Dalam 1-2 minggu ini Megan yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Teenage Mutant Ninja Turtles, juga mengatakan dalam acara talkshow itu,pasti akan banyak yang tak percaya pada pengakuannya soal kehidupan seksnya. Apalagi selama ini ia memiliki imej sebagai wanita seksi yang menjadi impian banyak pria.

"Untuk bberapa alasan, saya senang dianggap sebagai wanita seksi yang binal. Tapi pada kenyataanya saya sebenarnya adalah seorang wanita yang sudah mengikatkan diri pada satu pria selama 10 tahun dan punya dua anak," ujarnya bangga.

Jadi, Megan menambahkan," Saya tidak terlalu memusingkan apa pun predikat yang disematkan kepada saya, terutama oleh media massa. Sebab pada kenyataanya orang-orang akan tetap melihat saya sebagai seorang perempuan baisa dan seorang ibu," tandasnya.

Intan Y. Septiani/HUFFINGTON POST