Aktris Berdarah Jerman Ini Tak Makan Roti Selama di Amerika

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 11:01 WIB
Aktris Berdarah Jerman Ini Tak Makan Roti Selama di Amerika (nova.id)

Aktris Berdarah Jerman Ini Tak Makan Roti Selama di Amerika (nova.id)

"Diane Kruger mengaku tak pernah makan roti jika sedang berada di Los Angeles. (DOK. PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Bisa jadi mengapa selebritas Hollywood bisa selalu tampil dengan bentuk tubuh ideal dan perut yang super ramping, lantaran mereka menganggap makan roti di kawasan Hollywood, Los Angeles merupakan tindakan sangat "terlarang".

Bahkan bintang film berdarah Jerman yang pernah bermain dalam film tentang Adolf Hitler besutan sutradara nyentrik berdarah Italia Quentine Tarantino berjudul Inglourious Basterds, Diane Kruger, mengatakan, "Makan roti di LA (Los Angeles) akan dianggap monster!"

Itu sebabnya wanita yang sudah bertunanagn untuk waktu yang cukup lama dengan bintang serial Dawson's Creek, yang populer di era akhir 1990-an, Joshua Jackson, lebih memilih makan sepuasnya dan sebebasnya saat ia sedang berasa di eropa bersama sang tunangan.  

 "Di LA, Anda akan dilihat dengan tatapan wajah aneh ketika sedang menyantap burger atau hotdog yang mengandung banyak karbohidrat. Seolah-olah Anda makhluk asing dari luar angkasa yang disebut alien atau monster. Sangat tidak membahagiakan," ujar Diane.

Padahal, bintang film The Bridge yang memang lahir di Algermissen, Jerman ini sangat menyukai makanan berbahan roti, layaknya orang-orang Eropa, terutama untuk sarapan dan makan malam.

 "Saya dan Josh sempat ke Paris, Prancis untuk liburan Natal tahun lalu. Apa yang terjadi? Berat badan saya naik beberapa gram dan Josh naik selbih dari 2 kilogram! Ha ha ha..."

Tentu saja keduanya mengalami kenaikan berat badan, lantaran selama di Eropa mereka tak melewatkan kesempatan untuk menyantap aneka hidangan lezat porsi besar khas warga Eropa.

"Tentu saja kami makan banyak roti! Cokelat putih, Risotto dan Patel! Bahkan teman saya dari Normandia khusus memask untuk kami dan menyediakan sajian khas Prancis foie gras plus wine. Yang jelas, kami santap semua sajian itu plus minum-minum. Sangat menyenangkan!"

Intan Y. Septiani/PEOPLE