Artis Imut-imut Ini Ternyata Sudah Menikah!

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 10:29 WIB
Artis Imut imut Ini Ternyata Sudah Menikah (nova.id)

Artis Imut imut Ini Ternyata Sudah Menikah (nova.id)

"Bintang Gilmore Girls, Alexis Bledel, ternyata sudah menikah dengan bintang serial Mad Men, Vincent Kartheiser. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Masih ingatkah pada sosok Rory Gilmore yang imut-imut dan cantik di serial Gilmore Girls yang sempat populer di televise Indonesia pada era awal 2000-an? Pemeran Rory, Alexis Bledel, memang kini lebih dikenal sebagai bintang layar lebar.

Dan setelah lama menghilang dari layar kaca, ternyata bintang cantik yang lahir pada 16 September 1981 ini ternyata muncul dengan berita yang sangat mengejutkan. Ternyata Alexis yang pernah terlibat dalam film Pride and Prejudice (2004) ini telah menikah dengan aktor serial Mad Men dan Angel, Vincent Kartheiser.

Tak banyak yang tahu pasangan ini sudah saling mengikat janji setia pada musim panas ini di California, AS. Sehingga banyak media AS mengatakan, Alexis dan Vincent telah melakukan pernikahan diam-diam tersukses yang sama sekali tak tercium oleh sorotan kamera fotografer media mana pun.

Namun sebelumnya, juru bicara sang aktris dan aktor memang sempat mengonfirmasi bahwa pasangan ini sudah bertunangan sejak Maret 2013. Keduanya bertemu saat Alexis menjadi bintang tamu sebagai seorang istri yang tak bahagia di serial Mad Men.

Ketika itu, peran Alexis diharuskan menggoda tokoh Pete Campbell yang diperankan oleh Vincent. Tak dinyana, sejak itu akhirnya Vincent benar-benar tergoda oleh kecantikan Alexis hingga akhirnya melamar perempuan kelahiran Houston, Texas, AS ini. Dan ini merupakan pernikahan pertama bagi keduanya.

Kendati keduanya bertemu pertam akali di lokasi syuting, Vincent mengatakan bahwa mereka sebenarny abaru benar-benar berkencan ketika serial Mad Men musim kelima sudah selesai dikerjakans emua jadwal syutingnya.

"Kami berdua benar-benar sangat professional. Semasa syuting bareng untuk Mad Men, kami sama sekali tidak pernah jalan berdua. Kami tidak, sama sekali tidak berkencan saat itu. Di lokasi syuting kami benar-benar bekerja saja," tutur pria berusia 35 tahun itu.

Namun demikian, kendati pasangan ini berlaku sangat professional di lokai syuting, namun rekan kerja Vincent yang juga terlibat di serial Mad Men, John Hamm, mengatakan, "Saya tahu, Vincent sangat menyukai Alexis. Dan saya sangat mendukung keduanay untuk bersatu."

Sementara sang sutradara Mad Men, Matthew Weiner, mengatakan, "Saya pernah berkata kepada Vinni (panggilan akrab Vincent), kalian akan menjadi pasnagan yang hebat. Saya tidak berlebihan. Maka, menikahlah!"

"Dan jujur saja, mereka berdua adalah pasangan yang sangat idela dan serasi," lanjut Weiner. "mereka berdua adalah orang-orang yang sangat membumi dan memiliki tanggung jawab yang kuat untuk berumah tangga. Dan menurut saya, bukan Cuma saya yang akan berpikir demikian. Yakinlah!"

Intan Y. Septiani/E ONLINE