Ini Dia Foto Putri Madonna yang Sudah Beranjak Remaja

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 08:59 WIB
Ini Dia Foto Putri Madonna yang Sudah Beranjak Remaja (nova.id)

Ini Dia Foto Putri Madonna yang Sudah Beranjak Remaja (nova.id)

"Beginilah penampilan kedua putri Madonna saat ini. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Mungkin Anda sudah lupa bagaimana wajah putri kandung Madonna, Lourdes, dan anak adopsinya yang berasal dari Mali, Afrika, yang bernama Mercy. Seperti yang banyak orang bilang, waktu terlalu cepat berlalu. Begitu pula dengan kedua putri Madonna yang kini sudah mulai beranjak remaja dan dewasa.

Seperti yang tampak pada foto yang diunggah sang diva musik pop Madonna atau yang kerap disapa Madge, melalui akun Instagram-nya. Di foto itu sang putri Mercy tampak sedang mengenakan pakaian renang di pinggir pantai, berpose sambil tersenyum ke arah sang ibu yang memotretnya.

Mercy tampak sudah remaja, dengan rambut yang dikepang penuh di atas kepalanya. Madge memeri keterangan pada foto itu dengan kalimat singkat, "Smooth Criminal!" Sebelumnya, pelantun lagu Material Girl yang hits di era 1980-an ini mengunggah foto anak perempuan terbesarnya, Lourdes Leon, yang sedang berpose bersama beberapa teman perempuannya.

Untuk foto Lourdes, Madge memberikan keterangan foto seperti ini: "Pre prom turn up #yaaaaaassssssbitch." Di foto itu Lourdes, yang belakangan ini biasa disapa Lola, tampak sangat cantik dalam balutan busana terusan bercorak polkadot, dengan lipstick merah membara dan anting-anting besar di telinganya. Sangat fashionable!

Lola kini sudah berusia 17 tahun dan baru saja lulus dari SMA, dan dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk memasuki masa kuliah. Lola sempat memberikan komentar dalam website resmi milik sang ibu, "Sangat aneh, karena sudah banyak sekali kebohongan yang saya lakukan semasa di sekolah dulu. Dan kini rasanya menjadi hampa ketika saya harus meninggalkan bangku sekolah."

Lola menambahkan, ""tentu saja saya juga akan merindukan banyak teman sekolah, di mana kami selalu membuat drama yang berlebihan. Sangat indah rasanya bisa bertemu dengan orang-orang seperti mereka yang sangat peduli dan cinta terhadap saya, orang-orang yang tumbuh bersama saya selama beberapa tahun ini, dengan minat dan hobi yang sama. Semoga mereka menemukan apa yang ingin mereka raih setelah ini."

Sayangnya, Lola tidak mempublikasikan seperti apa foto dirinya di dalam buku alumninya. Namun yang pasti, sejak November tahun lalu Lola dikabarkan sudah mengunjungi University of Michigan di Ann Arbor, AS.

Intan Y. Septiani/ E ONLINE