Kasus Marshanda Harus Dilihat Dari Dua Sisi

By nova.id, Kamis, 7 Agustus 2014 | 06:26 WIB
Kasus Marshanda Harus Dilihat Dari Dua Sisi (nova.id)

Kasus Marshanda Harus Dilihat Dari Dua Sisi (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com - Psikolog Rose Mini atau yang akrab disapa Bunda Romi ikut angkat bicara terkait masalah Marshanda dengan ibunya, Rianti Sofyan. Dalam kasus ini, ia menyarankan agar masyarakat tidak terburu-buru menilai kasus ini. Romi menilai kasus ini harus dilihat dari dua sisi, sang anak dan juga ibunya. Terlebih isu 'ATM' berjalan mencuat dari kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis.

 "Itu, kan, yang dikatakan oleh pengacaranya, bisa saja itu benar. Tapi kita juga harus lihat dari sisi mamanya Marshanda. Masalah ini harus kita lihat dari dua sisi, mungkin saja mamanya punya  maksud tertentu mengenai penghasilan Marshanda, apakah dia boros misalnya, tidak bisa mengatur uang sehingga mamanya turun tangan," ujar Bunda Romi saat dihubungi Rabu (6/8).

Romi melihat kejadian ini akan lebih adil jika mendengarkan keterangan dari sang ibu.  "Kalau kita baca dari satu sisi saja nanti akan timbul persepsi berbeda,  seolah-olah Marshanda benar dan ibunya salah. Dengan begitu maka bisa lebih fair untuk kedua-keduanya, bisa saling tahu  akar permasalahan masing-masing. Jadi harus dua-duanya."

Icha/Tabloidnova.com