Aurel Makin Putih dan Cantik, Ashanty Ungkap Penyebabnya

By nova.id, Kamis, 7 Agustus 2014 | 02:47 WIB
Aurel Makin Putih dan Cantik Ashanty Ungkap Penyebabnya (nova.id)

Aurel Makin Putih dan Cantik Ashanty Ungkap Penyebabnya (nova.id)

"Aurel dan Ashanty (Foto: Okki) "

Aurel Hermansyah (16) putri dari Anang Hermansyah (45) masih saja jadi obrolan banyak orang terkait paras wajahnya yang makin cantik dan kulitnya yang makin putih.

Meski Aurel sudah membantah kalau dirinya menjalani operasi plastik, tetap saja banyak dugaan miring bermunculan. Apa kata Ashanty, sang ibu tiri?

"Aku tegaskan Aurel tidak melakukan suntik putih, operasi, atau pun yang lainnya untuk mempercantik diri," ujar Ashanty (30) yang merupakan ibu tiri dari Aurel saat ditemui di Studio AD Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan pada Rabu (6/8/2014) sore.

Ia juga mengatakan Aurel cantik karena melakukan perawatan yang natural. Ashanty menjelaskan putri dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu  kini mulai peduli terhadap penampilan karena menyadari dirinya sudah mengorbit sebagai penyanyi.

"Dia (Aurel) sudah beranjak remaja. Sudah ngerti perawatan dan sangat peduli penampilan," ucap Ashanty, membela.

Aurel tampak terlihat berbeda dari sebelumnya. Wajahnya kini tampak cantik dengan bentuk muka yang agak sedikit tirus. Dulu wajah remaja ABG itu terlihat agak tembem. Kulit Aurel pun semakin tampak lebih putih. Padahal dulu sawo matang. Ia juga saat ini lebih gemar berdandan dan memamerkan kecantikannya lewat foto-foto di instagram.

                                         .

Andika wartakota