Begini Cara Bintang "Transformer" Ini Kembalikan Tubuhnya Pasca Melahirkan

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 10:09 WIB
Begini Cara Bintang Transformer Ini Kembalikan Tubuhnya Pasca Melahirkan (nova.id)

Begini Cara Bintang Transformer Ini Kembalikan Tubuhnya Pasca Melahirkan (nova.id)

"Megan Fox sudah kembali langsing pasca melahirkan anak kedua saat hadir di premier film terbarunya, The Teenage Mutant Ninja Turtles. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Bagi sejumlah bintang Hollywood yang baru saja melahirkan, seolah tak sulit mengembalikan tubuh mereka kembali langsing seperti semula. Benarkah semudah itu bagi mereka megembalikan perut buncit dan lemak tubuh yang bersarang selama mengandung?

Sebut saja aktris cantik beralis tebal, Megan Fox (28), yang hadir pada pemutaran perdana film terbarunya, The Teenage Mutant Ninja Turtles, Minggu (3/8), sudah kembali seksi, tanpa perut buncit dan lemak di tubuhnya. Bahkan ia seolah tak pernah hamil dua kali sebelumnya, dalam balutan busana mini putihnya.

Apa rahasia langsing Megan? Menurut wanita yang menikah pada Juni 2010 dengan bintang Beverly Hills 90210 yang berjaya di era 1990-an, Brian Austin Green (41), sejak melahirkan anak keduanya, Bodhi Ransom Green, pada 12 Februari lalu, ia langsung menjalani latihan rutin demi mengembalikan bentuk tubuhnya. Anak pertama Megan dan Brian bernama Noah Shannon Green, lahir pada 27 September 2012.

Kepada situs berita entertaiment E! News Megan mengaku, "Saya berolah raga sangat keras sebanyak dua kali dalam seminggu. Sebelum hadir ke acara premier film ini pun saya olah raga dulu untuk mengencankan bokong dan perut. Secara rutin saya lakukan olah raga untuk membakar lemak dengan mengangkat beban dan lari keliling lapangan."

Apakah ia juga melakukan diet khusus? "Ya, saya memangkas habis asupan karbohidrat dalam menu sehari-hari. Saya sama sekali tidak makan roti dan segala macam jenis makanan mengandung karbohidrat. Tidak ada biscuit, keripik, pretzel, dan segala macam snack tidak sehat. Satu hal yang buruk, hanyalah secangkir kopi sehari saja saat sarapan," paparnya.

Demi mendapatkan bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi kembali, Megan pun mengaku sangat menahan nafsunya saat menginginkan sejumlah makanan tertentu yang menggoda selera.

"Sejak setelah melahirkan, saya langsung diet dan tidak pernah melanggarnya satu hari pun. Tapi sekarang, sih, kadang saya hanya mencicipi saja kalau sedang ingin sekali makan pizza atau sepotong cake, ha ha ha..."

Intan Y. Septiani/ E ONLINE