Marshanda Berontak Karena Masalahnya Selalu Berulang

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 09:27 WIB
Marshanda Berontak Karena Masalahnya Selalu Berulang (nova.id)

Marshanda Berontak Karena Masalahnya Selalu Berulang (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com - Kasus Marshanda  yang dipaksa masuk ke rumah sakit oleh sang ibu, Rianti Sofyan membuat banyak orang penasaran. Psikolog Rose Mini atau yang akrab disapa Bunda Romi ikut angkat bicara. Ia menilai kejadian ini bukan baru pertama kali dialami Marshanda.

 "Saya melihat masalah dengan keluarganya ini bukan masalah baru. Kejadian yang sudah berulangkali dan sekarang ini sudah puncak akumulatif dari permasalahan yang ada. Karena ini enggak pertama kali lo, dulu juga pernah ada kan. Bahkan sampai ada video segala," tuturnya saat dihubungi melalui telpon selularnya, Rabu (6/8).

Sebagai psikolog, ia melihat Marshanda memiliki sisi lain yang membuat dirinya memberontak. "Marshanda ada di sisi ingin berontak, karena masalahnya selalu berulang dan tidak diselesaikan dari akar permasalahan. Selama ini dianggapnya sudah selesai, padahal sebenarnya belum tuntas," tuturnya.

Bunda Romi menyarankan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, jika perlu menggunakan mediasi.  "Lebih baik diselesaikan melalui orang yang ahli atau pakar. Mungkin juga ditengahi oleh pihak keluarga," sarannya.

Icha/Tabloidnova.com