Dewi Perssik: Saya Tak Mau Ditekan

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 07:21 WIB
Dewi Perssik Saya Tak Mau Ditekan (nova.id)

Dewi Perssik Saya Tak Mau Ditekan (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Dewi Perssik terkejut lantaran di momen Idul Fitri  beredar foto tanpa busana seorang wanita yang mirip dengan dirinya. Meski sudah menampik wanita itu bukan dirinya, Dewi tetap diberondong pertanyaan oleh keuarganya.

 "Iya, ditanyain. Tapi, saudara-saudara saya bilang  itu bukan kamu, namanya orang iseng," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di acara Konser Musik Spesial Forza Juventus, Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (5/8) malam.  Dewi pasrah berkali-kali menjadi korban kejahatan orang-orang jahil. Dewi tak ingin mempermasalahkan orang yang menebar fitnah itu, namun ia sempat kecewa namanya digunakan untuk hal buruk.

"Ya, saya kecewa. Semoga bisa ada opini yang baik dan berprestasi, bukan kapasitas saya berbuat banyak. Suka dan tak disukai orang ya terserah. Terserah saya dibenci siapapun, yang penting orangtua saya cinta saya," ujar Dewi.  Selain itu, Dewi juga mendengar jika foto tanpa busana mirip dirinya itu sengaja disebar;uaskan me;alui media sosial Twitter karena ia mendukung salah satu calon presiden, saat itu. "Kalau kita pribadi berhak bersuara dan memilih. Saya memang memilih presiden, ya, wajar. Kalau saya dukung karena ditekan, saya enggak mau."

Okki/Tabloidnova.com