Aktor Ini Terpergok Sedang Isi Bensin Sendiri

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 06:57 WIB
Aktor Ini Terpergok Sedang Isi Bensin Sendiri (nova.id)

Aktor Ini Terpergok Sedang Isi Bensin Sendiri (nova.id)

"Ryan Gosling terpergok sedang mengisi bensin sendiri. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Jika seseorang memang sudah terlahir tampan, apa pun yang terjadi pada dirinya tentu akan tetap terlihat tampan. Seperti yang juga terjadi pada aktor yang saat ini tengah menanti buah hati pertamanya, Ryan Gosling.

Pria bermata sayu ini pun tetap terlihat menawan kendati sedang berpenampilan santai saat terpergok sedang mengisi bensin untuk mobilnya di sebuah pom bensin di kawasan Los Angeles, Selasa (4/8) petang.

Banyak kalangan di Hollywood menantikan kemunculan Ryan, yang sejak pasangannya, Eva Mendes, dikabarkan tengah mengandung, pasangan terseksi Hollywood ini pun lantas menghilang bak ditelan bumi.

Sehingga ketika ia terlihat sedang mengisi bensin seorang diri, banyak orang secara diam-diam mengabadikan kehadiran dirinya, seperti juga yang dilakukan oleh situs berita entertaiment E! News.

Petang itu Gosling tampak mengenakan kaus polos hitam dengan celana jins biru dan topi baseball cokelat untuk menutupi sebagian wajahnya agar tak terlalu dikenali banyak orang di sekitarnya.

Pasangan ini memang sangat menjaga betul kerahasiaan kehamilan Mendes, yang menurut kabar sudah memasuki usia kandungans ekitar 7 atau 8 bulan. Sehingga diperkirakan Mendes akan melahirkan sekitar dua bulan ke depan.

Kendati mereka menutup-nutupi dengan rapat kehamilan Mendes, namun akhirnya banyak pihak akan tahu juga. Seperti pada Maret lalu ketika Mendes harus bepergian menggunakan pesawat.

Ketika ia memasuki bandara LAX Airport, mengenakan jaket panjang bercorak macan tutul untuk menyamarkan bentuk perutnhya, ia terpaksa harus mengaku kepada petugas penjaga alat pemindai bahwa ia tak bisa melewati alat itu lantaran sedang mengandung bayi.

Saat ditemui di sebuah acara dan dikonfirmasi mengenai penolakan dirinya melewati alat pemindai di bandaran dengan alasan sedang hamil, Mendes justru membantah dirinya sedang hamil.

Ya, kita tunggu saja kabar seanjutnya dari Gosling dan Mendes, sambil bertanya apakah bayinya yang lahir itu berjenis kelamin perempuan atau lelaki.

Intan Y. Septiani/E ONLINE