Wow! Jennifer Mulai Berani Menunjukkan Bentuk Perutnya

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 06:37 WIB
Wow! Jennifer Mulai Berani Menunjukkan Bentuk Perutnya (nova.id)

Wow! Jennifer Mulai Berani Menunjukkan Bentuk Perutnya (nova.id)

"Jennifer Garner mulai pamerkan perut buncitnya. (DOK. X17ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Setelah beberapa bulan lalu rumor mengenai kehamilan aktris Jennifer Garner masih terdengar simpang siur, kini bintang film The Dallas Buyer Club ini mulai berani menampilkan bentuk perutnya yang mulai membuncit besar.

Seperti yang tampak pada Selasa (4/8) kemarin, Jen dengan wajah tersenyum melangkah dengan pasti dalam balutan busana terusan model semi formal warna abu-abu dan cardigan warna putih lengkap dengan kaca mata hitam dam tas tangan cokelat mudanya.

Hari itu Jen tampak sangat cantik dengan rambut cokelat sebahunya yang semula diikat, kemudian dibiarkan terurai. Perut langsingnya kini tak tampak lagi, berganti dengan perut buncit yang kemungkinan usia kandungannay sudah menginjak usia di atas 5 bulan.

Tampaknya siang itu Jen baru saja pulang berbelanja sendirian, seolah sedang menikmati me time-nya, lantaran di tangan kirinya ia juga menjinjing kantung belanjaanm, dan tangan kanannya sedang menelepon seseorang.

Sayangnya, hingga kini baik pihak Jen maupun sang suami Ben Affleck masih belum memberi konfirmasi mengenai kehamilan anak ke-4 mereka.

Namun yang pasti, tampaknya Jen dan Ben sedang memulihkan citra mengenai keretakan rumah tangganya yang belakangan gencar berembus akibat salah satu dari mereka diisukan melakukan perselingkuhan, melalui kehamilan ini.

Selamat Ben dan Jen!

Intan Y. Septiani/X17ONLINE