Rampok Emas Ala Film Laga Terjadi di Tangerang

By nova.id, Kamis, 10 Januari 2013 | 12:47 WIB
Rampok Emas Ala Film Laga Terjadi di Tangerang (nova.id)

Rampok Emas Ala Film Laga Terjadi di Tangerang (nova.id)

"Ilustrasi "

Aksi perampokan ala film laga juga dapat terjadi di Indonesia. Ini terjadi Rabu (9/1) sekitar pukul 19.10 WIB, di Jl. Raya KH Wahid Hasyim RT03/04 No.1, Kel. Jurangmangu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Peristiwa nahas ini menimpa Hendrianto (37) warga Jl. Lembang, Ciledug, Tangerang yang bekerja di sebuah toko emas di lokasi tersebut.

Awalnya Hendri tak curiga ketika datang 2 pengendara sepeda motor Revo warna hitam-merah dengan nopol B6042WAG ke toko emas tempatnya bekerja. Namun sejurus setelah si pengendara motor memarkir kendaraan, mereka langsung menodongkan senjata api.

Rekan kerja Hendri,  Amsori (45), yang ikut menyaksikan tak berkutik seketika.Setelah ditodong, Hendri dipaksa masuk ke dalam toko emas di bawah todongan senjata api. Lalu, perampok memaksa Hendri mengambil beberapa perhiasan emas diantaranya, anting, liontin, gelang dan cincin. Semua hasil rampasan kemudian dimasukkan tas hitam.

Diperkirakan perampok telah menggasak perhiasan senilai 200 juta rupiah. Dari kejadian tersebut hanya tertinggal satu selongsong peluru berbentuk bulat emas. Saat ini kasus sedang dalam pengejaran dan penyelidikan Polsek Pondok Aren.

Laili